Di Mana Tempat Nongkrong Paling Enak untuk Facebookan

lifestyle published over a year ago




Sudah lebih dari 1 miliar jumlah pengguna Facebook di dunia, dan Indonesia memberikan kontribusi yang tak sedikit di sini sehingga masuk dalam jajaran 10 besar pemilik Facebooker terbanyak.

Ketika berbicara Facebook, ada lokasi favorit yang kerap dijadikan untuk Facebookan. Tempat-tempat ini ternyata bukan di kafe, apalagi di sekolah.

Hasil penelitian TNS Insight mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia mengakses Facebook jauh lebih sering (5,7 kali per minggu) dibandingkan dengan aktifitas online dan media tradisional lainnya.

Orang-orang di Indonesia menggunakan Facebook dalam aktivitas sehari-hari mereka dan tempat paling populer untuk mengakses Facebook adalah ketika berada di tempat tidur (65%) diikuti dengan selagi menonton televisi (41%) dan ketika berlibur (28%).

Responden dari penelitian ini mengkonfirmasi bahwa mereka lebih memilih untuk memeriksa atau memperbarui (atau memposting status) Facebook mereka (15%) dibanding dengan mengkonsumsi media tradisional, seperti membaca koran (6%) dan membaca majalah (4%).

Indonesia sendiri memiliki lebih dari 69 juta pengguna yang mengakses Facebook setiap bulan, dan lebih dari 61 juta yang mengakses melalui perangkat mobile.

Jika ditilik lebih detail secara demografis, menurut data dari Socialbakers, Facebooker Indonesia 57% di antaranya merupakan pria dan 43% adalah wanita.

Adapun rentang umur yang paling dominan berada di kisaran 18-24 tahun. Yang menarik di sini adalah mereka yang berada dalam kategori umur manula, yakni di kisaran 65-100 tahun juga masih tercatat suka Facebookan. Ya, meski porsinya tak sebanyak oleh para cucu mereka yang masih berusia 13-15 tahun.

Sumber gambar: Socialbakers




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES