Bisa Tetap Romantis Berkat Kecanggihan Teknologi

lifestyle published over a year ago




Dengan kecanggihan teknologi saat ini, pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationships (LDR) seharusnya tak perlu khawatir lagi. Sudah banyak alat komunikasi yang bisa dimanfaatkan agar hubungan tetap romantis di kala tak bisa berdekatan.

Menurut Kristin Hodson dan Alisha Worthington, pakar percintaan dan seksologi, ada enam cara yang dapat membantu Anda agar tetap terhubung kapan pun dengan pasangan melalui dunia maya.

1. Mengandalkan Teknologi

Teknologi yang sudah semakin canggih, memungkinkan kita untuk dapat mengidentifikasi keberadaan pasangan, di mana perbedaan tempat yang jauh seolah-olah sedang berada di tempat yang sama. Pastikan tidak ada gangguan sinyal dan semacamnya.

2. Melacak Sendiri

Teknologi telah menjadi aspek penting di kehidupan kita dan seringkali kita tidak memerhatikan berapa banyak waktu yang telah dihabiskan bermain di dunia maya.

Selama seminggu, perhatikan berapa banyak waktu yang Anda gunakan untuk menonton TV, surfing internet, bermain Facebook dan Twitter. Dua jam dalam sehari mungkin tidak banyak, Anda dapat menelepon di sela-sela 'kesibukan' itu.

3. Memupuk Hubungan Secara Maya Tidak Mudah

Pertimbangkan lagi jika Anda menjalin suatu hubungan dengan seseorang melalui dunia maya. Tanyakan pada diri sendiri manfaat apa yang bisa Anda dapatkan dari melakukan semua hal ini dan apakah akan membawa energi yang positif atau tidak kepada diri Anda di kehidupan nyata?

4. Melihat Artikel di Blog

Blog adalah cara terbaik agar tetap update dan terhubung dengan teman-teman sembari berbagi informasi penting. Namun, ada beberapa blogger yang mengedit pengalaman mereka, untuk mempengaruhi pembacanya, termasuk Anda. Bijaklah dalam memilih bacaan yang cocok dan pilihlah artikel yang membuat Anda merasa positif dan membawa pencerahan bagi hubungan Anda.

5. Berkomitmen Berhubungan Secara Maya

Berkomitmen untuk menjalin suatu hubungan melalui dunia maya tentu saja memperbesar peluang untuk selingkuh. Apakah Anda sudah memikirkan hal ini? Jika Anda dan pasangan sudah menyepakati hal tersebut, lakukanlah komunikasi secara transparan.

6. Menggunakan Teknologi yang Tepat

Saat ini kita sudah bisa menggunakan ponsel untuk menjawab semua SMS, telepon, email dan peringatan lainnya. Ponsel adalah alat yang sangat membantu Anda terhubung dengan pasangan, oleh karena itu manfaatkan semua fitur yang bisa membuat Anda selalu terhubung dengan si dia yang sedang berada di negeri orang.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES