Aplikasi Google Calendar Sudah Bisa Diunduh Ke iPhone

lifestyle published over a year ago




Kini Google Calendar dapat digunakan oleh pengguna iPhone. Google Calendar dapat memudahkan Anda dalam mengatur jadwal pertemuan.

Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi Gmail pada iPhone Anda. Sehingga, setiap kali Anda mendapat email maka Google Calendar akan menyimpan semua data penting yang berhubungan dengan waktu dan tanggal pertemuan penting, seperti meeting bersama klien atau janji makan malam bersama kolega.

Tidak seperti Calendar bawaan iOS, Google Calendar memiliki 3 fitur unik yang sangat membantu. Fitur unik pertama bernama 'Event'. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Google Calendar akan mencatat setiap jadwal yang tercatat dalam email. Misal, Anda mendapat email terkait meeting yang disertakan dengan tanggal, waktu, dan lokasi. Maka, secara otomatis Google Calendar akan menyimpan semua data tersebut dan akan mengingatkan ketika saatnya tiba agar Anda tidak melupakannya.

Selain fitur 'Event', juga ada fitur 'Assist' yang berfungsi sebagai auto-fill atau pengisi data otomatis. Setiap kali Anda hendak menulis waktu dan tanggal pertemuan, Google Calendar akan memberikan rekomendasi tempat berdasarkan kebiasaan Anda.

Fitur terakhir adalah 'Schedule View'. Tidak ada fungsi menarik, fitur ini hanya memunculkan data-data yang sudah Anda catat di Google Calendar secara keseluruhan.

Singkat kata, Google Calendar layak berada dalam iPhone Anda.

sumber: theverge.com




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES