Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Android

innovation published 162 Days ago




Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Android

Perangkat Android memiliki ragam aplikasi bawaan yang dapat memudahkan segala kegiatan penggunanya. Meskipun begitu, sebagian pengguna tidak merasa puas dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi bawaan. Sehingga mereka jarang menggunakannya dan ingin menghapus aplikasi tersebut agar tidak memenuhi ruang memori di perangkat, khususnya di perangkat

Apakah aplikasi bawaan Android di perangkat Samsung bisa dihapus? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Namun, supaya aman, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat menghapus aplikasi Android bawaan.

Aplikasi bernama Package Disabler Pro dapat menghapus aplikasi Android bawaan perangkat Samsung yang tak terpakai dan memenuhi ruang memori perangkat. Namun, Package Disabler Pro merupakan aplikasi berbayar di Google Play Store. Jadi, kamu harus mengeluarkan uang kurang lebih sekitar Rp 9.000, dan kamu bisa menggunakan fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Jika kamu sudah memutuskan untuk membeli aplikasi Packager Disabler Pro, maka begini lah cara menggunakannya:

1. Instal aplikasi Package Disabler Pro. Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Samsung, dan tidak butuh akses root.

2. Setelah aplikasinya terinstal, kamu akan diminta untuk mengaktifkan akses Administrator, agar aplikasi ini bisa berjalan dengan sempurna saat menghilangkan aplikasi bawaan di perangkat Samsung kamu.

3. Selanjutnya, aplikasi ini akan melakukan pemindaian untuk mengetahui aplikasi apa saja yang ada di perangkat kamu.

4. Setelah pemindaian selesai, akan tampil ragam aplikasi yang ada di perangkatmu. Silakan cari aplikasi apa yang ingin kamu hapus. Lalu berikan centang di aplikasi tersebut.

5. Setelah dicentang, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan hilang dan tidak akan aktif. Sehingga ruang memori dan RAM perangkat kamu tidak terus tersedot.

Mudah kan? Sekali lagi, aplikasi Package Disabler Pro (Samsung) ini berbayar, tapi kamu bisa melakukan refund atau melakukan pengembalian uang di Google Play Store, jika merasa aplikasi ini tidak cocok untuk kamu. Jadi, jangan takut untuk membeli dan mencobanya.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES