Akses Penuh Sekali Sentuh dengan My Telkomsel

innovation published over a year ago




Alangkah mudahnya jika pengguna smartphone dapat mengakses layanan jaringan selulernya hanya dengan menekan satu tombol saja. Sebab, sering kali pengguna dihadapkan dengan layanan otomatis yang bertele-tele. Padahal hanya ingin mengecek pulsa, kuota, dan cek masa aktif, tapi harus terjebak dengan pilihan angka-angka yang kian menyulitkan.

Telkomsel dengan cermat menangkap keluhan pelanggan dan meluncurkan aplikasi dengan akses penuh ke layanan seluler. Aplikasi yang dimaksud adalah My Telkomsel.


Gambar: Layanan My Telkomsel

My Telkomsel merupakan layanan informasi yang dapat diakses penuh oleh pelanggan. My Telkomsel dapat diakses melalui browser, smartphone, atau tablet. Namun, pengguna smartphone dan tablet disarankan untuk mengunduh aplikasi My Telkomsel. Sebab, hanya dengan sekali sentuh maka 'segudang' informasi tentang layanan Telkomsel dapat diakses dengan ringkas.

Aplikasi My Telkomsel dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel, pelanggan dapat dengan mudah melihat informasi profil Telkomsel miliknya, seperti mengecek kode PUK. Pelanggan pun dapat melakukan isi ulang pulsa dan membeli paket layanan secara instan.

Kerap kali Anda tak mengetahui sisa pulsa atau kuota Anda. Saat sedang asyik browsing, tiba-tiba koneksi terputus tanpa sebab jelas.

Lantas apa yang bisa Anda lakukan? Buka aplikasi My Telkomsel, lihat informasi kuota Anda pada halaman ‘Home’, apakah kuota Anda masih ada? Ternyata habis, itulah sebabnya koneksi internet Anda terputus. 

Kemudian cek paket yang tersedia di halaman ‘Paket’, dan pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika sudah, Anda tinggal menunggu hingga paket data tersebut aktif.

Atau, jika Anda tak ingin membeli layanan paket data dan ingin browsing dengan bantuan jaringan WiFi, maka Anda bisa melihat lokasi Telkomsel WiFi terdekat pada halaman ‘Koneksi Saya’.

Tak hanya itu, di halaman yang sama, Anda juga dapat mengecek kecepatan internet dengan menekan menu Speed Test.

Ingin transfer pulsa atau transfer kuota? Cukup buka aplikasi My Telkomsel dan pilih halaman ‘Fitu’r. Berbagi kesenangan dengan cara transfer pulsa dan kuota akan terasa mudah dengan aplikasi My Telkomsel.

Bagaimana, ingin merasakan berbagai kemudahan dalam mengakses penuh layanan seluler hanya dengan sekali sentuh? Unduh aplikasi My Telkomsel di smartphone Anda. Atau, telusuri situs My Telkomsel melalui browser ponsel Anda.




Tags : My Telkomsel
WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES