5 Alasan Wajib Pakai Aplikasi My Telkomsel

innovation published 347 Days ago




5 Alasan Wajib Pakai Aplikasi My Telkomsel

Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia yang berada di seluruh Nusantara. Untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan aplikasi My Telkomsel untuk Android dan iOS.

Bagi kamu pelanggan Telkomsel, mencakup Kartu Halo, simPATI, Kartu AS, dan Loop, maka kamu wajib menginstal aplikasi My Telkomsel untuk mempermudah kamu dalam hal transaksi pulsa dan pembelian paket data. Tak hanya itu, melalui aplikasi My Telkomsel kamu juga mendapatkan informasi terkait Telkomsel Poin dan layanan lain dari Telkomsel.

Agar kamu tidak merasa ragu, simak lima alasan berikut ini terkait kenapa kamu wajib mengunduh dan menggunakan aplikasi My Telkomsel di smartphone kamu:

1. Informasi Lengkap Profil Pengguna

Setelah kamu login, MyTelkomsel akan menampilkan informasi profil kamu seperti nama, nomor telepon, sisa kuota internet, kuota telepon, kuota SMS, dan bonus pulsa.

Melalui My Telkomsel, kamu bisa isi pulsa dengan mudah mulai dari Rp 50.000 dapat 10 poin dan masa aktif diperpanjang 45 hari. Hingga paling besar Rp 1.000.000 dapat 200 poin dan masa aktif diperpanjang 330 hari.

Soal metode pembayarannya, ada tiga pilihan yakni menggunakan TCash, kartu kredit, dan kartu debit. TCash adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Dengan TCash kamu bisa menyimpan uang dan menggunakannya untuk semua transaksi. Telkomsel telah mengantongi izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. TCash juga dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar.

Untuk metode pembayaran kartu kredit yang didukung adalah kartu kredit VISA dan MasterCard dengan 3-D Secure authentication, yang akan meningkatkan keamanan transaksi online kamu. Bank yang sudah mendukung meliputi, Bank Mandiri, BCA, Bank Mega, Bank Danamon, Bank Bukopin, BNI, CIMB Niaga, BRI, Bank Panin, HSBC, Citibank, Standard Chartered, Bank Permata, BTN, Bank ANZ, dan BII.

Sementara untuk pembayaran melalui kartu debit juga dengan otentikasi 3-D Secure. Tetapi, kamu hanya bisa menggunakan kartu debit Bank Mandiri (Verified by VISA) dengan aktivasi layanan SMS banking. Serta kartu debit CIMB Niaga, diperlukan untuk mendaftar layanan Octopay-virtual kartu kredit.

2. Pilih Paket Dengan Mudah di My Telkomsel

Tak hanya mudah saat mengisi pulsa, namun memilih paket juga mudah di My Telkomsel. Kamu bisa pilih berdasarkan kategori, mulai dari paket Internet, paket unggulan dari Telkomsel, SMS, telepon, dan roaming. Nah, paket unggulan dari Telkomsel antara lain GigaMax VIU, Gigamax HOOQ, Talkmania, dan Flash.

3. Tukar Telkomsel Poin

Kamu dapat menemukan dan tukar poin untuk mendapatkan rewards menarik di My Telkomsel. Kamu bisa memilih berbagai rewards seperti hiburan, telko dan digital, atau jalan-jalan.

Caranya, atur lokasi yang kamu inginkan dan atur jumlah poin yang ingin ditukar, mulai dari 0-50, 50-100, atau 100 ke atas. Kemudian masukkan keyword reward yang kamu inginkan, dan kirim. Maka beragam rewards akan tampil dan kamu bisa tukarkan poin dengan mudah.

4. Kirim Hadiah, Isi Ulang ke Keluarga atau Pacar

Kamu bisa kirim hadiah melalui aplikasi My Telkomsel, berupa isi ulang pulsa atau membayar tagihan untuk nomor Telkomsel keluarga, atau pacar hanya dengan satu aplikasi saja. Cukup masukkan nomor ponsel si penerima hadiah, maka hadiah akan langsung diterima.

5. Menemukan GraPari Terdekat

Jika kamu membutuhkan bantuan GraPari, namun tidak mengetahui lokasi GraPari Telkomsel terdekat. Tenang saja, dengan memilih menu bantuan, kamu bisa menemukan letak Grapari menggunakan aplikasi My Telkomsel terdekat di kota kamu. Lokasi Grapari akan ditampilkan dalam bentuk peta lokasi. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS pada smartphone.

Itulah lima alasan kenapa kamu wajib menggunakan aplikasi My Telkomsel. Kamu bisa mengunduh My Telkomsel di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES