Bongkar Pasang Puzzle Phone

gadgetapps published over a year ago




Sesuai namanya, Puzzle Phone, punya ciri khas yang unik. Perangkat genggam ini bisa dibongkar pasang layaknya permainan puzzle yang biasa kita temui sehari-hari. Penasaran?

Ya, Puzzle Phone memang bukanlah ponsel keluaran vendor populer macam Samsung, Sony ataupun Apple. Perangkat ini masih dalam tahap pengembangan oleh The Puzzle Phone Compatible Standard (PPCS), yang merupakan organisasi non-profit yang disokong oleh komunitas, manufaktur, dan para donor.

Meski datang dari vendor tak popular, namun cita rasa yang ditawarkan Puzzle Phone begitu menarik. Konsep handset ini sederhana, yakni memudahkan pengguna untuk dapat meng-upgrade perangkat sendiri dengan cara yang sangat mudah. Ya itu tadi, tinggal bongkar pasang sendiri.

Konsep Puzzle Phone memang memungkinkan hal itu terjadi. Beberapa bagian perangkat ini dapat dicopot dan dipasang dengan komponen lainnya. Mulai bagian LCD, kamera, RAM dan beberapa bagian lain.

Ada 3 bagian utama yang membangun Puzzle Phone. The Brain yang mencakup kamera dan prosesor, The Heart yang berisi baterai, serta The Spine yang terdiri dari layar, speaker dan komponen terkait lain.

Jadi jika pengguna ingin melakukan upgrade pada komponen tertentu, tinggal copot bagian yang dimaksud. Entah itu mau upgrade prosesor atau ingin mendapatkan kemampuan kamera yang lebih tinggi. Semuanya tinggal bongkar pasang sendiri.

Konsep yang ditawarkan Puzzle Phone bisa dilihat dalam video berikut ini di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=gOju0snK_zU





WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES