Aplikasi Perekam Panggilan Telepon di Android

gadgetapps published over a year ago




Kita berada di era teknologi, di mana komunikasi verbal via telepon sangat dibutuhkan saat menyampaikan informasi yang bersifat penting. Namun, ada kalanya kamu kesulitan untuk menyimpan informasi penting saat bertelepon, entah karena tidak ada kertas dan pulpen di sekitar, atau kamu sedang mengemudikan kendaraan, bahkan sedang berada di lokasi yang tidak memungkinkan.

Jika hal itu sering terjadi pada kamu, maka alangkah mudahnya jika ponselmu memiliki fitur perekam panggilan telepon. Sehingga kamu tidak memerlukan bantuan. Cukup rekam percakapan penting tersebut dan kamu dapat mendengarnya lagi nanti. Tetapi, tidak semua ponsel memiliki fitur tersebut.

Beruntung lah para pengguna Android, karena ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu untuk merekam percakapan di telepon. Kali ini, Telkomsel akan memberi sejumlah rekomendasi aplikasi yang dapat melakukan hal itu.

1. Automatic Call Recorder

Ini adalah salah satu aplikasi perekam yang paling populer bagi pengguna Android. Mudah digunakan dan berfungsi di hampir semua ponsel pintar. Jika ponselmu tidak sepadan dengan aplikasi ini, cobalah untuk sedikit melakukan penyesuaian di fitur Settings, maka ponselmu akan dapat menggunakan aplikasi ini tanpa hambatan.

2. Call Recorder - ACR

Meskipun memiliki tampilan minimalis, namun aplikasi ini memiliki fitur yang maksimal. ACR dapat menyimpan audio dengan berbagai encoding. Selain itu, terdapat fitur automatic deletion yang dapat menghapus percakapan telepon dalam waktu yang telah ditentukan. Jika kamu merasa bahwa percakapan tersebut bersifat sangat penting, maka lindungi dengan password agar orang lain tak dapat mengaksesnya.

3. Call Recorder (Free)

Menawarkan fitur yang hampir sama dengan kedua aplikasi di atas. Namun, aplikasi Call Recorder memiliki fitur untuk mengubah kualitas suara agar dapat tersimpan di ponsel kamu tanpa harus memenuhi memori ponsel. Kamu juga dapat mengedit rekaman tersebut untuk mengambil percakapan yang dibutuhkan saja.

4. Smart Auto Call Recorder

Mengubah kualitas dan encoding rekaman, mengedit rekaman, melindungi rekaman dengan password, hingga menghapus rekaman secara otomatis, semua fitur tersebut dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Hal yang menjadi andalannya adalah, fitur sinkronisasi, di mana kamu dapat melakukan backup secara online.

Memiliki aplikasi-aplikasi di atas akan sangat memudahkan kamu dalam hal merekam informasi penting. Yang menarik adalah, semua aplikasi tersebut dapat kamu download secara gratis via Google Play Store.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES