Agar Android Lollipop Lebih Manis

gadgetapps published over a year ago




Android 5 Lollipop memang bikin penasaran. Hanya saja, sistem operasi mobile terbaru ini masih menyimpan 'rasa pahit'. Alhasil, Google sampai harus menambahkan 'bumbu' ke Lollipop.

Rasa pahit yang dimaksud adalah terkait seringnya masalah teknis yang ditemui pengguna. Yakni mulai dari urusan stabilitas konektivitas WiFi sampai bug yang menganga di Factory Reset.

Android 5.0.1 adalah update terbaru Lollipop yang dimaksud. Memang lantaran sebatas upgrade minor, tak ada fitur anyar yang dihadirkan Google di pembaharuan ini. Tetapi lebih dikhususkan untuk menambah celah (bug) yang masih berlobang.

Salah satunya adalah perbaikan pada sistem Trusted Face. Sebelumnya dilaporkan pengguna Nexus 6 kerap kesulitan menggunakan fitur Trusted Face dalam kondisi minim cahaya.

Update Android 5.0.1 disebut memperbaiki keluhan tersebut karena layar bakal menaikkan tingkat kecerahannya sehingga wajah pengguna dapat dikenali saat menggunakan fitur Trusted Face.

Perbaikan lainnya adalah soal koneksi WiFi yang sebelumnya dilaporkan justru jadi lebih lelet setelah menggunakan Android Lollipop. Belum lagi masalah yang dihadapi saat memutar video di YouTube.

Ya, cukup banyak memang permasalahan yang dihadapi pengguna yang menggunakan Android Lollipop. Semoga saja setelah update Android 5.0.1 ini diinstal, 'rasa pahit' Lollipop tersebut berubah menjadi 'manis'.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES