10 Game Android Terbaik 2015 di Indonesia

gadgetapps published over a year ago




Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam mencari kebahagiaan. Untuk melepas rasa letih akibat bekerja, sebagian orang akan berpelesir ke lokasi wisata, atau pergi mencari kuliner unik. Namun, ada juga yang memilih untuk diam di rumah sambil bermain game melalui konsol ataupun perangkat mobile.

Sebagai pengguna ponsel Android yang gemar bermain game, tentunya kamu pun rajin mengunduh berbagai aplikasi game melalui Google Play Store. Tetapi, tidak semua game yang kamu download memiliki alur permainan yang menarik dan kreatif. Alhasil, kamu akan menghapus game tersebut dan menggantinya dengan game yang lebih menarik dan populer.

Dalam daftar berikut ini, kamu akan melihat 10 game Android terbaik versi Google Play Store yang dapat kamu unduh ke ponsel Android milikmu.

1. Billionaire

Game yang dikembangkan oleh Alegrium ini berjenis permainan simulasi. Kamu diharuskan untuk membangun sebuah kota dengan pendapatan yang cukup untuk terus mengembangkan kota tersebut. Maka dari itu, kamu membutuhkan strategi yang matang untuk merencanakan semuanya.

Game Billionaire telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

2. Dazzle - Dagelan Puzzle

Selain memiliki akun di berbagai jejaring sosial, perusahaan lokal Dagelan juga merambah bidang game untuk Android. Seperti namanya, game Dazzle termasuk dalam jenis permainan puzzle, dimana kamu diharuskan untuk mencocokkan gambar yang sama untuk mendapatkan skor tertinggi.

Game Dazzle atau Dagelan Puzzle telah diunduh oleh 500 ribu pengguna di Play Store.

3. Duel Otak Premium

Jika kamu menginginkan game yang seru sekaligus dapat menambah wawasan, maka kamu wajib men-download Duel Otak Premium. Game bersifat kuis yang dikembangkan oleh FEO Media AB ini sedang marak di kalangan pengguna ponsel Android. Sebagai pengguna, kamu dapat menantang pengguna lain dalam hal adu kepintaran dan kecepatan menjawab setiap pertanyaan yang disajikan.

Game Duel Otak Premium telah diunduh oleh 50 ribu pengguna di Play Store. Untuk mendapatkannya kamu harus membayar sebesar Rp 23 ribu.

4. BIMA-X

Game yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. ini diadaptasi dari film BIMA yang tayang di televisi swasta Indonesia. Dengan kepopuleran tersebut, jumlah pengguna game BIMA-X pun ikut terdongkrak. Game ini memiliki jenis permainan pertarungan, kamu dapat menggunakan berbagai karakter yang sama seperti di serial televisi BIMA.

Game BIMA-X telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

5. Vainglory

Game Vainglory menyajikan permainan yang menarik dan tampilan gambar yang sangat mewah. Jika kamu menyukai tipe game petualangan dan strategi, maka kamu wajib men-download game ini.

Game Vainglory telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

6. Minecraft: Story Mode

Game Minecraft kian menjadi buah bibir di antara para penggemar game ponsel. Telltale Games mengembangkan game ini dengan sangat baik, serta dikemas dengan tampilan yang unik dan gaya permainan yang seru. Dalam versi Story Mode, kamu tidak hanya bisa membangun properti, namun kamu pun memiliki jalan cerita yang harus dilalui.

Game Minecraft: Story Mode telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store. Untuk mendapatkannya kamu harus membayar sekitar Rp 66 ribu.

7. Magic Rush: Heroes

Jika kamu lebih menyukai game dengan jenis permainan Role Playing Game (RPG), maka game Magic Rush: Heroes adalah game yang wajib kamu miliki. Untuk dapat memainkannya, game ini membutuhkan koneksi internet. Sebab, kamu dapat bertarung dan berteman dengan sesama pengguna di seluruh dunia.

Game Magic Rush: Heroes telah diunduh oleh 50 juta pengguna di Play Store.

8. Asphalt Nitro

Game ini menyajikan permainan balap mobil dengan gaya yang menarik. Kamu dapat menggunakan mobil-mobil sport mewah dan balapan di lokasi yang menegangkan. Untuk menambah adrenalin, kamu juga bisa dikejar oleh polisi saat sedang balapan dengan sesama pengguna. Game ini dikembangkan oleh Gameloft.

Game Asphalt Nitro telah diunduh oleh 10 juta pengguna di Play Store.

9. Godus

Dalam game Godus, kamu berperan sebagai sang penguasa dunia. Layaknya Tuhan, kamu mengendalikan seluruh kehidupan agar terjalin aman dan damai. Game yang dikembangkan oleh DeNa Corp. ini memiliki konsep yang sangat mengagumkan, baik dari sisi gambar maupun dari sisi cerita.

Game Godus telah diunduh oleh 10 juta pengguna di Play Store.

10. Minion Paradise

Jika kamu menyukai karakter Minion dan tertarik untuk menjadi salah satu dari mereka, maka kamu wajib mencoba game Minion Paradise. Dalam game ini, kamu menjadi Minion yang sedang bersenang-senang di sebuah pulau bersama Minion lain. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini memiliki berbagai mini games yang dapat dimainkan.

Game Minion Paradise telah diunduh oleh 50 juta pengguna di Play Store.

Itulah tadi 10 game Android terbaik versi Google Play Store yang dapat kamu download ke ponsel Android. Diantara kesepuluh game tadi, ada beberapa yang membutuhkan koneksi internet. Agar kamu dapat memainkan game tersebut dengan nyaman dan tanpa putus, maka gunakan selalu layanan Telkomsel 4G LTE yang memiliki akses tercepat dan terluas.





WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES