10 Aplikasi Android Terbaik 2015 Versi Google Play Store Indonesia

gadgetapps published over a year ago




Google Play Store merupakan layanan penyedia konten digital bagi pengguna perangkat Android. Di situs layanan tersebut, pengguna Android akan menemukan berbagai aplikasi dengan ragam kategori yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi bisnis, edukasi, hiburan, lifestyle, musik, hingga aplikasi pengatur keuangan dapat dengan mudah didownload melalui Google Play Store untuk memudahkan segala aktivitas pengguna Android.

Namun, banyaknya aplikasi yang disajikan oleh Google Play Store justru membuat pengguna kebingungan untuk memilih mana yang terbaik diantara aplikasi-aplikasi tersebut.

Maka dari itu, sebagai pengguna Android yang menginginkan aplikasi terbaik, kamu harus mendownload 10 aplikasi Android terbaik 2015 versi Google Play Store di Indonesia. Kita patut bangga, karena peringkat satu sampai enam merupakan aplikasi buatan perusahaan lokal. Berikut daftarnya:

1. Go-Jek

Awalnya, Go-Jek menawarkan jasa transportasi. Namun, PT Go-Jek Indonesia kian mengembangkan layanannya hingga merambah ke area pengantaran makanan, mobil box, jasa refleksi, serta jasa berbelanja.

Aplikasi Go-Jek telah diunduh oleh 10 juta pengguna di Play Store.

2. Traveloka

Traveloka menyediakan jasa reservasi tiket hotel dan pesawat dengan berbagai pilihan berdasarkan penawaran terbaik. Hanya dengan melalui perangkat Android, kamu dapat memesan tiket pesawat dan hotel dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Traveloka telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

3. Mivo

Ingin menonton siaran televisi melalui perangkat mobile? Download aplikasi Mivo. Aplikasi ini memiliki lebih dari 45 saluran televisi, baik saluran lokal maupun internasional. Tentunya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat agar tayangannya tidak tampil secara putus-putus. Untuk memberikan pengalaman terbaik, kami bisa menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE pada perangkat Android milikmu.

Aplikasi Mivo telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

4. BaBe

Aplikasi BaBe atau Baca Berita Indonesia dikembangkan oleh Mainspring. Aplikasi ini menyuguhkan kumpulan berita terhangat dari berbagai portal berita. Kamu juga dapat membaca berita yang sesuai dengan minatmu berdasarkan kategori yang disediakan oleh BaBe.

Aplikasi BaBe telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

5. Tokopedia

Aplikasi jual beli online Tokopedia menjadi salah satu yang terbaik dalam deretan aplikasi terbaik Android 2015. Tokopedia mengklaim bahwa aplikasinya menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia, serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja.

Aplikasi Tokopedia telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

6. Sebangsa

Sebangsa merupakan aplikasi jejaring sosial ciptaan anak bangsa. Aplikasi ini dikembangkan di bawah naungan PT Sebangsa Bersama. Atas dasar nasionalisme, aplikasi Sebangsa diciptakan agar masyarakat Indonesia dapat merasakan dan menggunakan aplikasi milik negeri sendiri, sekaligus mendukung produk lokal.

Aplikasi Sebangsa telah diunduh oleh 50 ribu pengguna di Play Store.

7. Dubsmash

Dubsmash merupakan aplikasi hiburan yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan dubbing atau meniru suara orang lain dengan mudah. Setelah melakukan dubbing, pengguna dapat membagikannya ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll.

Aplikasi Sebangsa telah diunduh oleh 100 juta pengguna di Play Store.

8. Periscope

Periscope adalah aplikasi video streaming di mana pengguna dapat menyiarkan videonya secara langsung agar dapat disaksikan oleh pengguna lain. Menariknya, video streaming tersebut dapat disimpan untuk disaksikan ulang nanti.

Aplikasi Periscope telah diunduh oleh 50 juta pengguna di Play Store.

9. Bestie

Jika kamu gemar melakukan selfie untuk diposting ke jejaring sosial, maka kamu harus men-dowload aplikasi Bestie. Aplikasi ini dikembangkan oleh PinGuo Inc. yang juga mengembangkan aplikasi kamera khusus selfie Camera360 Ultimate. Selain itu, Bestie juga memiliki ragam filter foto yang dapat digunakan oleh pengguna.

Aplikasi Bestie telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

10. Brainly

Dengan aplikasi Brainly, pengguna dapat membangun sebuah jaringan edukasi dimana guru dan murid dapat melakukan kegiatan belajar dan mengajar secara online. Sebagai pengguna, kamu dapat membuat soal atau menjawab pertanyaan. Setiap soal atau pertanyaan yang berhasil kamu jawab, maka kamu akan menerima rating. Tugasmu adalah, mengumpulkan rating tersebut hingga kamu memiliki rating tertinggi di antara kelompokmu.

Aplikasi Brainly telah diunduh oleh 5 juta pengguna di Play Store.

Itulah tadi 10 aplikasi Android terbaik 2015. Sudah kah kamu memiliki salah satu dari aplikasi terbaik di atas? Jika belum, maka kamu dapat men-download-nya melalui Google Play Store.

Sumber foto: geektechreviews.com




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES