Video Perjalanan Elang Nusa Ditonton Selama 45 Juta Menit

corporate published over a year ago




Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa) merupakan program pembuktian dari Telkomsel dalam hal keunggulan layanan broadband yang telah tersebar di hampir seluruh Indonesia. Melalui program Elang Nusa, Telkomsel ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama menguji keandalan jaringan broadband via video streaming pemandangan Indonesia dari angkasa yang direkam oleh dua buah drone.

Selama satu bulan penuh, sejak 14 April sampai 14 Mei 2016, drone Elang Barat dan Elang Timur akan menjelajahi 50 kota dengan rute yang berbeda. Drone Elang Barat terbang dari Sabang dan menjelajah angkasa Indonesia bagian barat. Sementara drone Elang Timur memulai perjalanan dari Merauke untuk menjelajah kawasan timur Indonesia.

Kedua drone Elang Nusa akan merekam keindahan bumi nusantara yang nantinya akan disiarkan melalui jaringan Telkomsel ke www.telkomsel.com/elangnusa.

Hingga saat ini, video hasil rekaman kedua drone Elang Nusa telah ditonton sebanyak 45 juta menit dengan 12 juta kali view, dan rata-rata menonton selama 8 menit per unit view yang telah disediakan.

Jumlah tersebut menjadi sebuah pembuktian bahwa program Elang Nusa disambut dengan respons yang positif oleh pelanggan Telkomsel. Program ini juga mampu menjalin interaksi yang sangat baik dengan pelanggan.

Dengan jumlah yang memuaskan, maka Telkomsel memprediksi bahwa jumlah kunjungan tontonan video dapat mencapai di angka 50 juta lebih. Untuk mencapai hal tersebut, Telkomsel akan terus memberikan video dengan kualitas terbaik, sehingga penonton dapat takjub dan merasakan kepuasan saat melihat keindahan Indonesia yang disiarkan oleh drone Elang Nusa.

Sebagai informasi, drone Elang Barat yang memulai perjalanan dari Sabang akan menempuh beberapa kota di antaranya Medan, Palembang, Tasikmalaya, Yogyakarta dan Malang. Sementara drone Elang Timur, yang berangkat dari Merauke bakal bergerak melewati Sorong, Ambon, Manado, Banjarmasin, Makassar, dan Labuan Bajo.

Nantinya, kedua drone Elang Nusa akan menghentikan penjelajahannya dengan bertemu dan mendarat di Denpasar, Pulau Bali, pada 14 Mei 2016 mendatang.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES