Tukar 50 Telkomsel Poin dan Raih Logam Mulia

corporate published over a year ago




Telkomsel selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setia melalui program-program berhadiah yang menguntungkan. Salah satunya adalah dengan menggelar program Balapan Poin Aceh.

Balapan Poin Aceh merupakan program berhadiah dari layanan Telkomsel Poin, di mana pelanggan yang melakukan penukaran POIN terbanyak akan menjadi pemenang, langsung tanpa diundi. Program Balapan Poin Aceh berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, Loop) yang berada di LACCI Aceh.

Untuk dapat mengikuti program Balapan Poin Aceh, kamu harus mengumpulkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya (minimal 50 poin). Ini dia caranya:

- Pelanggan pascabayar (kartuHalo) yang memakai layanan dengan penggunaan atau tagihan Rp 5.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 2 Telkomsel Poin
   
- Pelanggan prabayar (simPATI/Kartu As/Loop) yang melakukan isi pulsa Rp 5.000 (berlaku kelipatan) mendapatkan 1 Telkomsel Poin

Untuk mengetahui jumlah Telkomsel Poin yang sekarang sudah dikumpulkan, kamu dapat mengirimkan SMS dengan cara mengetik CEKBALAPACEH dan kirim ke 3966.

Jika kamu sudah mengumpulkan 50 Telkomsel Poin, maka kamu dapat menukarkannya dengan cara ketik: BALAPACEH kirim SMS ke 777.

Bagi 3 pelanggan yang berhasil melakukan penukaran POIN terbanyak, maka pelanggan tersebut akan mendapatkan hadiah berupa 3 keping logam mulia dengan berat masing-masing 10 gram.

Nantinya, pemenang akan diumumkan pada minggu ke-4 bulan Januari 2016, dan akan dimuat di website www.telkomsel.com/area-sumatera. Pemenang juga akan mendapat broadcast SMS dengan sender Telkomsel dan selanjutnya akan dihubungi oleh petugas Telkomsel (tidak dipungut biaya apapun).

Periode Program Balapan Poin Aceh dimulai dari tanggal 16 Desember 2015 s/d 15 Januari 2016.

Untuk info lebih lanjut terkait program ini, silakan kunjungi http://www.telkomsel.com/program/area-sumatera/11684-Balapan-Poin-Aceh.html.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES