Telkomsel Perkuat Customer Touch Point Digital

corporate published over a year ago




Telkomsel senantiasa berinovasi mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital. Salah satunya dengan memperkuat customer touch point digital-nya yaitu Web MyTelkomsel yang hadir dengan tampilan dan fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan selulernya.

Pada Web MyTelkomsel terbaru ini, dihadirkan tampilan yang lebih menarik dan user-friendly dengan profil nomor pelanggan disertai jumlah tagihan pelanggan, jumlah Telkomsel POIN dan status paket internet yang dimiliki pelanggan. Tidak hanya itu, pada menu terbaru di Web MyTelkomsel pelanggan juga dapat mengakses menu TelkomselCHAT. TelkomselCHAT adalah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan customer service Telkomsel secara online dan real time selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk menanyakan dan meminta informasi terkait produk dan prosedur yang dimiliki Telkomsel.

Pada acara peluncuran Web MyTelkomsel di Malang, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan “Pembaharuan tampilan dan penambahan fitur Web MyTelkomsel merupakan bukti kepedulian Telkomsel terhadap kebutuhan pelanggan dengan turut meningkatkan pelayanan dan fitur after sales demi memberikan pengalaman terbaik yang lengkap.”

Didukung Perluasan Layanan 4G LTE ke Berbagai Kota

MyTelkomsel sendiri merupakan layanan after sales Telkomsel untuk para pelanggan paska bayar maupun pra bayar, yang dapat diakses secara online di www.telkomsel.com/mytelkomsel. Melalui web MyTelkomsel, pelanggan dapat mengakses profil nomor mereka, mendapatkan informasi mengenai fitur yang aktif dan jumlah pemakaian layanan Telkomsel. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan aktivasi produk dan paket dari Telkomsel, melakukan isi ulang nomor prepaid, membayar tagihan kartuHalo serta melakukan pendaftran email pelanggan untuk layanan e-bill dan interaksi layanan e-mail langsung melalui gadgetnya.

Untuk menggunakan MyTelkomsel, pelanggan cukup mendaftarkan nomornya ke MyTelkomsel, dengan cara mengirim SMS ke 111 (untuk kartu paska bayar) dan 116 (untuk kartu pra bayar), dengan isi pesan: PIN(spasi)Tanggal lahir(DD/MM/YYYY) dengan contoh sebagai berikut: PIN 01/01/1980. Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan dapat langsung login ke Web MyTelkomsel.

Sedangkan untuk pelanggan yang ingin menghubungi customer service melalui fitur TelkomselCHAT, pelanggan dapat langsung mengakses menu Live Chat yang ada di menu Contact Us.

Selain melalui web, pelanggan juga dapat menggunakan aplikasi mobile MyTelkomsel yang dapat di download di Apps Store (Apple) dan Play Store (Android). “Dengan MyTelkomsel, pelanggan memiliki lebih banyak kanal untuk mengakses pusat layanan kami dan lebih mudah berinteraksi dengan Telkomsel secara personal.”, tutur Mas’ud.

Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat pula mengubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi pusat layanan permanen GraPARI, atau melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id, serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, Bank), 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES