Telkomsel Hadirkan Layanan 4G LTE di Kota Sukabumi

corporate published over a year ago




Bertepatan dengan rangkaian perayaan HUT Kota Sukabumi ke-102, Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE untuk menghadirkan pengalaman mobile broadband yang berbeda untuk warga Kota Sukabumi. Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel ini juga merupakan bentuk dukungan dalam pengembangan potensi sosial dan ekonomi masyarakat, yang sejalan dengan pencanangan Kota Sukabumi sebagai Smart City seperti telah ditetapkan oleh Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., MM.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar mengatakan “Telkomsel mengucapkan selamat hari jadi Kota Sukabumi ke-102. Sebagai bentuk dukungan dalam pencanangan Kota Sukabumi menjadi Smart City, Telkomsel kini menghadirkan layanan 4G LTE yang dapat dinikmati pelanggan untuk merasakan True Broadband Experience,yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan keseharian masyarakat.”

Hari jadi Kota Sukabumi yang dirayakan setiap tanggal 1 April ini dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan perayaan seperti peluncuran Aplikasi Sukabumi Smart City, Pekan Ekonomi Kreatif, Tabligh Akbar dan beberapa kegiatan yang melibatkan beragam unsur masyarakat dan aparat pemerintah Kota Sukabumi lainnya. Rangkaian perayaan tersebut sudah dimulai sejak bulan Maret 2016 lalu.



Telkomsel sendiri turut berpartisipasi aktif dalam salah satu rangkaian perayaan HUT Kota Sukabumi ke-102 yaitu Jalan Sehat yang diselenggarakan bersama Pemkot Sukabumi yang di mulai dari depan Balai Kota Sukabumi, (3/4). Bersamaan dalam kegiatan tersebut, Telkomsel bersama Pemkot Sukabumi meresmikan layanan 4G LTE Telkomsel yang sudah mulai dapat dinikmati pelanggan Telkomsel di 7 Kecamatan yang ada di Kota Sukabumi. Selain itu, dalam kesempatan ini Telkomsel juga menyerahkan perangkat tempat sampah sebagai bagian dari donasi Corporate Social Responsibility (CSR) guna membantu Pemkot Sukabumi.

Nur Asnidar menambahkan, saat ini Kota Sukabumi semakin berkembang pesat seiring dengan potensi ekonomi dan sosial perkotaan yang juga semakin maju. Keberadaan sejumlah titik industri besar dan potensi wisata lokal di Kota Sukabumi turut mendorong penggunaan layanan mobile broadband pelanggan Telkomsel, hal ini dapat terlihat dengan semakin tingginya trafik utilisasi layanan 3G di Kota Sukabumi. Kini, layanan 4G LTE Telkomsel sudah hadir di sejumlah titik potensial di Kota Sukabumi, guna menunjang minat pelanggan Telkomsel di Kota Sukabumi dalam merasakan pengalaman menggunakan layanan mobile broadband berkecepatan tinggi.



Kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel ini, yang sudah mulai diimplementasikan sejak bulan Februari 2016 lalu, sudah mendapat respon positif dari masyarakat Kota Sukabumi. Hal ini dapat terlihat dari meningkatnya permintaan upgrade kartu uSIM dari pelanggan yang berkunjung ke GraPARI. Sebelumnya, rata-rata upgrade uSIM di GraPARI Sukabumi sekitar 15 pelanggan dalam sehari, kini sejak 4G LTE sudah dapat dinikmati pelanggan, upgrade uSIM meningkat menjadi sekitar 100 pelanggan setiap harinya. Perluasan cakupan layanan 4G LTE di Kota Sukabumi hingga Kabupaten akan terus berjalan dan ditingkatkan baik jumlah BTS eNode 4G maupun kualitas teknologinya.

Antusiasme pelanggan menyambut 4G LTE Telkomsel ini juga didukung dengan semakin banyaknya Gerai/Outlet yang sudah menawarkan smartphone yang mendukung layanan 4G LTE. Untuk itu, guna mendorong semakin terbentuknya ekosistem DNA (Device-Network-Application) berbasis layanan 4G LTE, Telkomsel menghadirkan paket internet kuota 4GB (3G/4G) yang khusus dapat dinikmati pelanggan di Kota Sukabumi cukup dengan tarif Rp. 60 ribu / 30 hari.

“Telkomsel melalui Manajemen Regional Eastern Jabotabek siap untuk mendorong peningkatan utilisasi layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Sukabumi. Selain penyediaan layanan upgrade uSIM di GraPARI, di setiap event seperti dalam acara Jalan Sehat HUT Kota Sukabumi ini kami pun menghadirkan layanan upgrade uSIM. Telkomsel juga melakukan penetrasi langsung dengan melakukan kunjungan sejumlah pabrik dan perkantoran yang tersebar di Kota Sukabumi untuk membantu pelanggan dari kalangan pekerja yang memiliki minat cukup tinggi melakukan upgrade uSIM guna dapat menikmati True Broadband Experience menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel” pungkas Nur Asnidar.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES