Telkomsel Gelar Buka Puasa Bersama di Cirebon

corporate published over a year ago




Mengedepankan semangat “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”, Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama  bersama 352 anak yatim piatu dari 7 Yayasan/Panti yang berada di Kota Cirebon. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Roadshow Ramadhan 1437 H yang dilakukan Telkomsel untuk melayani dan berbagi bersama dengan 9.000 anak yatim yang berada di enam wilayah di Indonesia, yakni Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.


SafariRamadhan_Cirebon-1: Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priantono Rudito (paling kanan) secara simbolis menyerahkan santunan uang saku dan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu dari sejumlah Yayasan/Panti yang ada di Kota Cirebon, disaksikan oleh SUltan Sepuh XIV dari Keraton Kasepuhan Cirebon, bertempat di Aula Islamic Center Masjid At Taqwa, Cirebon, (21/6).

Dalam kegiatan Roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah. Sementara itu, bantuan yang diberikan kepada masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada 12 Masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa, antara lain di Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar, dan Sorong.

Untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan di berbagai jalur mudik di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan menggunakan rute darat dan kereta api, yang secara total mencakup jarak 10.921 kilometer. Dari sisi pelayanan, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 412 GraPARI, 392 Mobile GraPARI, 40 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 464 kantor layanan Telkomsel Distribution Center.


SafariRamadhan_Cirebon-2: Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priantono Rudito (paling kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan CSR untuk 3 Yayasan/Panti yang ada di wilayah Koya Cirebon. Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar, ada 10 Yayasan/Panti yang menerima bantuan sebagai bagian dari CSR Telkomsel, (21/6).

Di Kota Cirebon sendiri Telkomsel telah mengantisipasi persiapan lonjakan trafik komunikasi karena yang akan disebabkan dari masuknya para pelanggan yang akan mudik ke Kota Cirebon dan sekitarnya. Dengan dukungan sekitar 1700 BTS 2G/3G yang menjangkau dari Cirebon, Kuningan hingga Majalengka, Telkomsel menjamin kenyamanan pelanggan berkomunikasi khususnya dalam menikmati layanan mobile broadband Telkomsel dalam momen Ramadhan dan Idul Fitri nanti, terutama di Kota Cirebon yang sudah terjangkau 15 BTS eNode B 4G LTE di sejumlah titik potensial.

Selain itu, Telkomsel telah menyiagakan tambahan 2 unit BTS Combat untuk mengantisipasi lonjakan trafik di ruas Tol Cipali pada saat momen mudik nanti, yang ditempatkan di Rest Area KM 164 dan Gerbang Tol Palimanan. Di momen Ramadhan ini juga, Telkomsel terus mendorong penetrasi layanan 4G LTE di Kota Cirebon, dengan mengadakan eksebisi penjualan serta edukasi upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel yang dipusatkan di Mall Grage Cirebon, di mana pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus harga smartphone 4G LTE yang dibundling dengan kartu perdana Telkomsel dengan paket internet kuota khusus.


SafariRamadhan_Cirebon-3: Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi (kiri) secara simbolis menyerahkan santunan uang saku dan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu dan bantuan CSR kepada 10 Yayasan/Panti yang ada di wilaya operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar, (21/6).

Selama periode 27 Mei-30 Juni 2016, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik dalam program “Traktir Ramadhan” berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya, cukup dengan menghubungi *123# ataupun mengakses aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play atau App Store.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES