Telkomsel DIGILIFE Festival Hadir di Medan

corporate published over a year ago




Untuk memperkenalkan layanan digital lifestyle terkini kepada masyarakat, Telkomsel menggelar DIGILIFE Festival di Kota Medan. Ajang kreasi digital terbesar di awal tahun 2016 ini berlangsung sejak Kamis (14/1) hingga Minggu (17/1) di Plaza Medan Fair, menghadirkan inovasi teknologi terbaru dan berbagai keseruan dunia digital Telkomsel. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Kunto Aji (16/1) dan Armada Band (17/1).

General Manager Sales Regional Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi, mengatakan “DIGILIFE Festival kami gelar di Medan, untuk memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel kepada masyarakat kota Medan. Kami melihat Medan sebagai salah satu kota yang yang aktif menggunakan layanan digital, dan dapat terlihat dari banyaknya gamers dan developers.


Foto_1: (ki-ka) General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel, Aris Sudewo, Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Sumatera, Andrias Indra, dan General Manager Youth and Community Telkomsel Area Sumatera, Jackson Sihombing saat memperkenalkan layanan movie on demand Moovigo.

Nurcahyo juga menambahkan bahwa dengan telah beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Medan yang menawarkan kecepatan dan kestabilan mobile broadband yang lebih baik, maka hal ini akan membuat pengalaman pelanggan dalam menikmati berbagai layanan digital lifestyle menjadi lebih maksimal. Ke depannya diharapkan tercipta ekonomi digital yang terintegrasi, dimana masyarakat digital Medan mampu benar-benar memanfaatkan layanan digital dari Telkomsel.

Saat ini secara nasional, layanan digital Telkomsel tumbuh sebesar 39% pada kuartal III 2015 jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini juga diiringi dengan peningkatan penggunaan layanan data yang naik dengan sangat signifikan yaitu lebih dari 119% dibandingkan tahun 2014.


Foto_2: Pelanggan yang mengunjungi DIGILIFE Festival dapat mencoba sederetan layanan digital Telkomsel, seperti TCASH, LangitMusik, Moovigo, eKado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive.

Adapun pelanggan yang mengunjungi DIGILIFE Festival dapat mencoba sederetan layanan digital Telkomsel, seperti TCASH, LangitMusik, Moovigo, eKado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive.

Bagi pengunjung yang merasa kreatif dan punya bakat di bidang entertainment, ada berbagai games dan kompetisi menarik, seperti di booth My NSP, dimana pengunjung bisa menciptakan nada sambung pribadi versi sendiri dan bahkan dijual secara komersial. Ada juga Stand Up Comedy & Beat Box competition untuk menunjukkan bakat sekaligus menghibur banyak orang.


Foto_3: DIGILIFE Festival juga menghadirkan berbagai games dan kompetisi menarik, seperti di booth My NSP, dimana pengunjung bisa menciptakan nada sambung pribadi versi sendiri dan bahkan dijual secara komersial.

Penggemar fotografi atau yang punya cita-cita menjadi reporter, dapat mengikuti Digifest Journal dan Digifest Moment Hunter yang berhadiah smartphone dan kamera. Di Digifest Journal, peserta bisa meliput keseruan yang ada di event Digifest melalui livetweet. Sedangkan di Digifest Moment Hunter, peserta ditantang untuk memotret momen seru di sepanjang acara.

Di acara ini para gamers bisa membuktikan skill dan strateginya di berbagai kompetisi games yang sedang hits saat ini, seperti Duel Otak, Line Getrich, dan Dota 2 & Point Blank dengan banyak hadiah seru.

Bagi para penggemar otomotif, dapat mencoba teknologi terbaru T-Bike dan T-Drive yang akan memudahkan pelanggan untuk melacak dan mendeteksi kondisi mesin kendaraan. Pengunjung acara juga dapat menjelajahi dunia virtual di booth Oculus dan Mindwave. Ada juga booth Ekado dan T-Loker yang sangat bermanfaat dimana penggunanya bisa mendapatkan berbagai kupon belanja serta informasi lowongan pekerjaan terbaru.


Foto_4: Selain itu bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan digital dengan menghubungi *500*81# dengan melakukan pembelian layanan digital seperti Nada Sambung Pribadi (NSP), voucher games dan LangitMusik MP3 berkesempatan memenangkan hadiah.

Selain itu bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan digital dengan menghubungi *500*81# dengan melakukan pembelian layanan digital seperti Nada Sambung Pribadi (NSP), voucher games dan LangitMusik MP3 berkesempatan memenangkan hadiah. Untuk setiap pembelian yang dilakukan pelanggan akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk dapat memenangkan hadiah 1 unit Samsung Galaxy S6 Edge, 1 unit Kamera Fuji Film XM1, 4 unit Samsung Galaxy A5, 3 unit Xiaomi Mi4 dan hadiah utama 1 unit Datsun Go. Program UMB Digifest ditujukan bagi pelanggan area Sumatera dan berlangsung hingga 11 April 2016.

Telkomsel DIGILIFE Festival kali ini juga didukung dan melibatkan berbagai komunitas digital dan kreatif di Medan, seperti diantaranya komunitas gamers, photography, video, pendidikan dan automotif. Acara ini juga menghadirkan talkshow dengan judul ‘Peluang Bisnis di Dunia Digital’ dengan pembicara General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel Aris Sudewo.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES