Telkomsel Berikan Donasi CSR ke Pondok Pesantren Assobariyyah Sukabumi

corporate published over a year ago




Telkomsel sebagai Operator Telekomunikasi Paling Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh sendi kehidupan masyarakat.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui dukungan terhadap pengembangan Sukabumi sebagai Kota Santri dengan menyerahkan donasi program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Assobariyyah, Sukabumi.

Program CSR ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi dan sinergi bersama Telkom Group dan Polres Sukabumi serta Ditlantas Polda Jabar yang mendukung pembangunan Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) Unit XVI di Jalan Raya Cibolang Sukabumi.


Donasi_CSR_1: Penyerahan Donasi 50 juta rupiah secara simbolis kepada pengasuh Pondok Pesantren Assobariyyah Ahmad Nawawi Sadili oleh  GM Legal & Stakeholder Telkomsel Area Jabotabek Yossie Hamdeny (kedua dari kanan) didampingi Manager Telkomsel Branch Bogor Fahmi Rojali (keempat dari kanan).

Tidak hanya itu, Telkomsel juga bertekad untuk terus membangun kebersamaan dengan masyarakat sekitar, salah satunya dengan ikut berpartisipasi mengembangkan potensi nilai keagamaan masyarakat, khususnya anak muda, melalui donasi untuk pembangunan sarana pendukung pendidikan di Ponpes Assobariyyah Sukabumi yang memiliki kurang lebih 250 santri didik, yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

General Manager Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yossie Hamdeny mengatakan “Keberadaan Telkomsel di tengah masyarakat diharapkan tidak hanya dapat dimanfaatkan melalui keunggulan produk dan layanan yang prima, namun kami juga ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya dengan mendukung pengembangan potensi nilai lokal suatu wilayah, seperti halnya potensi nilai keagamaan yang cukup tinggi melalui pendidikan di Pondok Pesantren yang ada di Sukabumi ini.”


Donasi_CSR_2: Penyerahan Kartu AS "Kartu Santri" secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren Assobariyyah Heri Abdillah oleh Manager Telkomsel Branch Bogor Fahmi Rojali (kedua dari kanan) didampingin GM Legal & Stakeholder Telkomsel Area Jabotabek Yossie Hamdeny (paling kanan).

Melalui program CSR, Telkomsel berharap bahwa kebutuhan terhadap fasilitas pendukung sarana belajar dan mengajar di Pondok Pesantren Assobariyyah ini dapat terpenuhi secara layak, sehingga para santri akan merasa nyaman dan betah ketika menimba ilmu di Ponpes tersebut.

Program CSR ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas sejumlah penghargaan program CSR yang dberikan oleh berbagai Pemerintah Daerah seperti dari Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung dan Bogor yang belum lama ini diterima oleh Telkomsel, ungkap Yossie.

Peluncuran Produk Kartu As Anak Santri

Selain menggelar program donasi kegiatan CSR untuk Ponpes, Telkomsel juga mendukung pengembangan Sukabumi sebagai Kota Santri dengan menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan telekomunikasi para santri, yaitu produk SIM card Kartu As Anak Santri.

Kartu As Anak Santri merupakan layanan kartu pra bayar yang dikhususkan untuk warga masyarakat yang ada di Kota Sukabumi, khususnya untuk komunitas santri yang menimba ilmu di sejumlah Ponpes yang ada di Kota Sukabumi.

Telkomsel Kartu As Anak Santri menghadirkan paket combo layanan broadband internet dengan harga terjangkau. Dimulai dengan harga Rp. 60 ribu untuk kuota internet 4GB sebulan, dan paket internet murah mulai Rp. 1.500 yang bisa diperoleh melalui UMB *363*55#.

Juga tersedia paket telepon, SMS yang murah dengan bonus 1.000 SMS yang bisa diperoleh dengan mengakses UMB *100*31#. Dan paket telepon murah dengan bonus hingga 5 jam selama 24 jam melalui akses UMB *100*32#. Atau, paket telepon dan SMS ke sesama komunitas mulai harga Rp. 10 ribu/Bulan melalui fasilitas Close User Group (CUG) Community.

Yossie menambahkan, tekad bersinergi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan seperti pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat serta komunitas masyarakat sekitar akan terus ditingkatkan oleh Telkomsel, terlebih dalam mendorong penggunaan layanan broadband yang tidak hanya berfungsi sebagai sarana berkomunikasi, namun juga dapat dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Telkomsel 4G LTE juga sudah beroperasi untuk wilayah Provinsi Jawa Barat, khususnya di kota besar seperti Bandung yang sudah terimplementasi layanan broadband 4G LTE dan segera akan menyusul di sejumlah kota lain yang ada di Jawa Barat.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES