Telkomsel Bagikan 10 Mobil dan 2.000 Smartphone di Pesta Akhir Tahun 2015

corporate published over a year ago




Di penghujung tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam program Pesta Akhir Tahun. Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2.000 smartphone Lenovo A6000 Plus yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Untuk menutup tahun 2015 ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. Kepuasan pelanggan akan kualitas layanan kami selalu menjadi prioritas utama Telkomsel.”

Menurut Derrick, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (Kartu Halo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Kunci utama untuk ikut program ini adalah dengan mendapatkan kupon undian dari setiap transaksi yang berhubungan dengan layanan Telkomsel.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti Pesta Akhir Tahun dapat memasukan kupon undian setelah melakukan berbagai transaksi melalui *123# atau aplikasi My Telkomsel, yang meliputi:

-Menukar Telkomsel poin dengan merchant partner
-Membeli paket telepon, SMS, dan internet
-Melakukan isi ulang internet atau BlackBerry
-Membeli paket digital seperti NSP, Langit Musik, Games, dan Google Play Service
-Transaksi mobile banking
-Transaksi TCASH

Dengan melakukan transaksi yang telah disebutkan tadi maka secara otomatis (dalam kurun waktu 3 hari) kamu akan mendapatkan kupon undian sebagai tanda ikut serta dalam program Pesta Akhir Tahun. Jumlah kupon yang telah terkumpul bisa dicek via SMS secara gratis dengan mengetik NO dan kirim ke 777.

Program Pesta Akhir Tahun 2015 ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama berlangsung 1 November - 15 Desember 2015, dan periode kedua berlangsung 16 Desember - 31 Januari 2016. Untuk pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015 dan Februari 2016.

Di masing-masing periode tersebut, ada hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1.000 unit smartphone Lenovo A6000 Plus. Yang lebih menarik, pajak hadiah akan ditanggung oleh Telkomsel.

Tunggu apa lagi, ayo kumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya agar kamu memenangkan hadiah mobil dan smartphone sebagai bentuk hadiah dari Telkomsel pada akhir tahun 2015 ini. Info lebih lanjut terkait Pesta Akhir Tahun Telkomsel kunjungi http://telkomsel.com/PestaAkhirTahun.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES