Telkomsel 4G LTE Carnival Berlabuh Di Bali

corporate published over a year ago




Demi mengenalkan jaringan 4G LTE di tanah air, Telkomsel kembali menggelar roadshow. Kali ini, Telkomsel menyambangi Bali untuk mengenalkan dan menghadirkan ekosistem 4G LTE kepada masyarakat.

Telkomsel 4G LTE Carnival digelar pada tanggal 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali (MBG), Kuta, Bali.

Gambar: Telkomsel kembali menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival pada tanggal 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali Galeria (MBG), Kuta, Bali dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi device (perangkat) dan application (aplikasi).


Selain mengenalkan jaringan 4G LTE pada masyarakat Bali, penyelenggaraan Telkomsel 4G LTE Carnival juga merupakan sarana untuk edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan menggandeng komunitas digital creative.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, “Telkomsel berkomitmen agar ekosistem 4G LTE tersebar secara merata ke seluruh daerah yang telah memiliki jaringan 4G LTE. Setelah Jakarta, kali ini kami ingin memastikan bahwa layanan 4G LTE di Bali lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan. Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.”

Gambar: Director Sales Telkomsel Mas'ud Khamid bersama manajemen Telkomsel, saat mengunjungi salah satu booth di sela-sela berlangsungnya Telkomsel 4G LTE Carnival di Pantai Kuta, Bali (24/1). 


Untuk dapat menikmati layanan 4G LTE, pelanggan Telkomsel harus mengunakan ponsel yang mendukung layanan 4G dan juga memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan akses berkecepatan tinggi. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM di lokasi acara secara gratis.

Gambar: Antusiasme pengunjung Telkomsel 4G LTE Carnival yang diadakan di Atrium Mal Bali Galeria pada tanggal 23-25 Januari 2015.


Bagi pelanggan yang tidak memiliki ponsel dengan dukungan 4G maka selama acara berlangsung dapat melakukan penukaran ponsel 3G untuk mendapatkan cash back hingga Rp 5 juta atau bisa membeli ponsel 4G LTE 'buy one get one free', lelang gadget 4G LTE hanya dengan harga Rp 999,000, serta merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari Disney Movie, Magisto, dan banyak lagi lainnya.

Gambar: Antusiasme pengunjung Telkomsel 4G LTE Carnival yang diadakan di Atrium Mal Bali Galeria pada tanggal 23-25 Januari 2015.


Selain itu, tersedia pula pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan diskon hingga Rp 2,5 juta ditambah dengan cicilan 0 persen selama 6 atau 12 bulan.

Saat ini, layanan Telkomsel 4G LTE pun telah direspon sangat baik oleh pelanggan di Bali. Sebanyak 4.900 pelanggan dan 10.000 roamers (turis luar negeri yang telah menduduki jaringan LTE Telkomsel) telah menggunakan jaringan 4G LTE.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES