T Bike Kasih Diskon 50 Persen di Jawa Barat

corporate published 51 Days ago




T-Bike Kasih Diskon 50% di Jawa Barat

 

Titik akses layanan penjualan layanan T-Bike diperluas. Kini layanan berbasis Internet of Things (IoT) tersebut sudah bisa diperoleh di 12 lokasi Gerai Daya Motor, dealer resmi sepeda motor merk Honda yang berada di wilayah Jawa Barat.

Kemudahaan pelanggan dalam mengakses layanan T-Bike juga akan semakin bertambah dengan hadirnya promo potongan harga 50% menjadi Rp 350.000 mulai tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2017 untuk pembelian T-Bike di seluruh titik layanan penjualan di beberapa dealer resmi, seperti gerai Astra Otoparts dan Daya Motor. Promo ini juga dihadirkan dalam rangka menyambut momen Ramadhan 1438 H, yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang membutuhkan sejumlah fitur yang dihadirkan T-Bike untuk menemani perjalanan mudik Lebaran nanti.

Untuk titik penjualan terbaru di dealer Daya Motor dapat diperoleh melalui gerai yang ada di sekitar wilayah Jawa Barat seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Depok dan Bogor. Sebelumnya, produk dan layanan instalasi T-Bike sudah bisa diperoleh di beberapa gerai dealer Astra Otoparts seperti di Shop&Bike dan Shop&Drive yang ada di wilayah Jabotabek.



Penambahan titik layanan penjualan produk T-Bike yang bekerja sama dengan dealer/bengkel resmi merk sepeda motor ternama ini merupakan upaya untuk menghadirkan paket layanan secara menyeluruh dengan jaminan mulai dari kualitas produk T-Bike, garansi resmi, serta pelayanan pemasangan/instalasi perangkat T-Bike oleh petugas mekanik terpercaya dan handal dari dealer-dealer tersebut.

Animo masyarakat dalam memanfaatkan produk T-Bike sebagai salah satu pelengkap kebutuhan gaya hidup cukup tinggi, terutama sebagai alat bantu untuk keamanan dan kenyamanan kendaraan bermotor mereka. Dengan hadirnya sejumlah titik penjualan baru di Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat diharapkan akan semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses resmi dan dukungan layanan yang lengkap.

Ekosistem IoT diharapkan dapat lebih dalam lagi terimplementasi dalam keseharian masyarakat, terutama dengan pemanfaatkan kecanggihan fitur yang dihadirkan oleh T-Bike seperti memonitor dan memandu lokasi, kecepatan, dan area berkendara sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas guna meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES