Serunya Kompetisi Musik Ala Pelajar Tasik

corporate published 243 Days ago




Serunya Kompetisi Musik Ala Pelajar Tasik

Kompetisi festival band SMA di wilayah Priangan Timur menghadirkan keseruan adu bakat dan kreasi bermusik. Ya, tiga band SMA yang terpilih sebagai yang terbaik se-wilayah Priangan Timur perform di Bing Bang LOOP Musik Tasikmalaya (22/10).

Semangat berkreasi dan berkompetisi generasi muda khususnya di wilayah Priangan Timur harus mempunyai wadah yang tepat untuk disalurkan. Festival ini hadir memberikan tempat untuk berkesprimen sekaligus berkreasi di bidang musik dan menumbukan talenta-talenta musik baru di wilayah Priangan Timur dan sekitarnya. Generasi muda diharapkan bisa berkreasi dan berkarya di tempat yang tepat. Inilah ruang bagi anak muda untuk mengembangkan kemampuan dan penampilannya.



Para peserta yang merupakan band pelajar dari seluruh wilayah Priangan Timur sebelumnya melakukan pendaftaran dan langsung mendapatkan lima kartu LOOP dengan paket data 1,1 GB dan dilengkapi paket seharga Rp 50.000 untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan komunikasi antar personil band. Selanjutnya setiap band mengikuti kualfikasi di masing masing kabupaten untuk mewakili wilayahnya dan tampil memperebutkan hadiah utama di acara Big Bang LOOP Musik Priangan Timur yang dilangsungkan di Mayasari Plasa Tasikmalaya.

Puncak acara di Tasikmalaya menghadirkan band ska berbakat asal Bandung Don Lego melalui mini konser yang dapat dinikmati LOOPers secara langsung. Dalam acara puncak ini, band peserta yang menjadi juara LOOP Music Tasikmalaya juga mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan penampilan terbaik mereka.



Selain itu, perkembangan media sosial dan dunia digital merupakan potensi untuk memenuhi kebutuhan para generasi muda saat ini. Segmen muda dinilai menjadi generasi yang aktif dan produktif serta eksis di dunia digital sehingga membutuhkan jaringan telekomunikasi dan kebutuhan paket data yang tepat bagi penunjang aktifitasnya di dunia maya.

Melalui ajang seperti ini para generasi muda tidak hanya bisa memperebutkan hadiah jutaan rupiah, tetapi juga bisa tampil eksis di berbagai aplikasi favorit dengan cara mengakses Loop.co.id yang menghadirkan berbagai pilihan layanan musik dan games seru.



Sambil mengisi waktu menunggu penampilan band favoritnya, para pengunjung juga bisa mengikuti program TCASH Tap and Rush dengan harga Rp 1.000 menggunakan TCASH di bazar food truck hingga distro di area Mayasari Plasa Tasikmalaya.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES