Petualangan Digital di Bandung

corporate published over a year ago




"Kami memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, dan untuk itu kehadiran GraPARI Digilife yang berfungsi sebagai Digital Experience Centre ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menunjukkan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini," demikian disampaikan Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, saat meresmikan GraPARI Digilife di Dago, Bandung.

Lokasi itu memang cukup istimewa, apalagi jika dibandingkan GraPARI lainnya yang selama ini sudah dibangun oleh Telkomsel.

GraPARI Digilife merupakan kantor pelayanan Telkomsel sekaligus Digital Experience Centre yang pertama di Indonesia. Di tempat ini, Anda bisa merasakan langsung berbagai keseruan petualangan Digi Lifestyle melalui layanan digital (Digital Services) Telkomsel.

Sedikit banyak, lokasi ini membantu perkenalan ekosistem DNA (Device, Network and Application) ke masyarakat. Ekosistem itu terwujud lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi  pelanggan.

Gambar 1: Pelanggan saat di GraPARI Digilife Dago, Bandung


Lokasinya di Dago cukup strategis untuk mengundang wisatawan maupun komunitas di Bandung yang ingin merasakan petualangan dunia digital.

Di area luar, GraPARI Digilife Dago menawarkan ruang cafe yang bisa dipakai untuk nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati kopi atau penganan kecil.

Di lantai pertama GraPARI Digilife Dago terdapat showcase berbagai layanan digital dan inovasi teknologi. Termasuk perangkat Google Glass yang bisa dicoba pengunjung.

Gambar 2: Layanan Digital di GraPARI Digilife Dago, Bandung


Di area Digi Selfie, pelanggan dapat dapat ber-selfie ria dengan berbagai pilihan background digital dan kemudian mengunggah ke media sosial pilihan mereka seperti Twitter, Facebook, Path dan lainnya.

Kemudian pelanggan juga dapat merasakan pengalaman baru dalam mencoba pakaian secara digital di area Digi Fashion, bahkan membeli pakaian pilihan mereka secara online.

Kalau terus berjalan ke halaman belakang, terdapat area yang cozy dengan warna-warni yang ceria. Area Digi Smart Park ini memang menawarkan suasana "halaman belakang" yang ceria, namun juga kental dengan suasana digital.

Di lantai dua, petualangan berlanjut dengan area inovasi, yang menampilkan berbagai gadget terbaru. Atau, yang lebih seru lagi, adalah area Digi Home yang menampilkan konsep rumah pintar.

Konsep rumah pintar ini menampilkan ruang tamu, dapur dan bahkan tempat tidur dan wastafel yang sudah dilengkapi dengan teknologi digital. Pengunjung bisa membayangkan dirinya ada di rumah masa depan, dengan teknologi yang sudah terjangkau di masa kini.

GraPARI Digilife buka Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. Tempat ini cocok untuk menjadi tujuan  akhir pekan, bersama dengan teman-teman dan keluarga. Nikmati serunya petualangan digital di Bandung.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES