Pesan dan Dapatkan Stiker TCash Tap Secara Online

corporate published over a year ago




Telkomsel TCash merupakan produk uang elektronik yang dapat memberikan kemudahan bertransaksi kepada berbagai kalangan masyarakat dari perkotaan ke pedesaan, termasuk masyarakat yang belum terlayani oleh lembaga keuangan resmi (unbanked).

Dengan lisensi dari Bank Indonesia, TCash kini hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang dinamakan TCash Tap. Hal ini akan memberikan kemudahan dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi. Layanan ini dapat digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone.

Dengan menggunakan TCash Tap, kamu dapat melakukan transaksi di berbagai merchant tanpa menggunakan uang tunai. Penggunaannya amat mudah, cukup dengan menempelkan stiker NFC ke ponsel, mengaktifkan layanan, dan pelanggan dapat melakukan ’tap’ di mesin NFC milik merchant.

Agar tetap menjadi layanan yang dapat diandalkan, maka Telkomsel terus mengembangkan TCash Tap hingga dapat digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan TCash Tap secara online.

Untuk mendapatkan TCash Tap secara online, kamu hanya perlu mengunjungi situs https://digitalpayment.telkomsel.com/tcash/pesan_stiker. Sebelum kamu mengisi formulir yang telah disediakan, terlebih dahulu kamu harus mendapatkan kode verifikasi dengan cara mengetik *800*800# melalui ponselmu. Kemudian, kamu akan mendapatkan kode verifikasi via SMS. Nantinya, kode tersebut diperlukan untuk melengkapi formulir permintaan TCash Tap.

Setelah mendapatkan kode verifikasi, kamu hanya perlu mengisi semua kolom formulir yang telah disediakan. Setelah itu, pihak Telkomsel akan memproses permintaanmu. Jika sudah selesai, maka TCash Tap akan dikirimkan ke alamat rumahmu.

Pemesanan TCash Tap via online hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja. Dan, perlu diingat bahwa Telkomsel tidak akan memberlakukan biaya pengiriman kepada pelanggan.

Untuk diketahui bahwa hingga saat ini TCash memiliki sekitar 20 juta pengguna, dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 6 juta dan akan terus bertambah seiring langkah Telkomsel memperluas kerja sama dengan mitra merchant.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES