Paket TAU Sukses Tingkatkan Pengguna Smartphone

corporate published over a year ago




Paket Telkomsel Android United (TAU) terbukti efektif untuk meningkatkan jumlah pengguna smartphone di jaringan Telkomsel. Bahkan, jumlah pengguna layanan data Telkomsel pun ikut melonjak.

Saat program Paket TAU mulai diluncurkan, jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel sekitar 49%, dengan jumlah pelanggan berkisar 140 juta.

Nah, setelah TAU berjalan, hingga Juni 2015 lalu, porsi perangkat Android yang berjalan di jaringan Telkomsel telah mencapai lebih dari 60% dari total smartphone yang ada. Jumlah tersebut tumbuh 140% dari tahun sebelumnya.

Saat ini Telkomsel telah memiliki lebih dari 144 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Didukung oleh lebih dari 97 ribu BTS, Telkomsel akan terus meningkatkan pelayanannya.

Paket TAU merupakan salah satu program campaign andalan Telkomsel yang ditawarkan dengan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam, untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android.

Saat ini, Paket TAU tersedia dalam skema bulanan dan mingguan. Pelanggan dapat menikmati paket TAU melalui mobile site CARITAU, yaitu www.telkomsel.com/caritau.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES