NextDev Trip to Europe: The Beginning

corporate published 126 Days ago




NextDev “Trip to Europe”: The Beginning

 

Usai melewati rangkaian kompetisi The NextDev 2016, para pemenang (Top 3) akhirnya berkesempatan melakukan management trip ke Swiss dan Perancis. Dalam trip ini, para peserta akan mengunjungi beberapa tempat yang merupakan bagian dari kolaborasi pengembangan teknologi dan infrastruktur smart city.

Peraih Top 3 yang terdiri dari Habibi Garden, Kostoom, dan JURU Parkir akan mengunjungi Swiss pada 21-24 Februari 2017 ke dua kota utama, Bern dan Zurich. Sementara kunjungan ke Perancis akan dipusatkan di Paris selama lima hari berikutnya.

Apa alasannya berkunjung ke Swiss dan Perancis? Dua negara maju tersebut merupakan salah satu pusat bisnis dan budaya di dunia, selain juga mapan dalam aspek politik, pendidikan, teknologi, sains, hiburan, dan seni.



Salah satu kota penting di Swiss, yakni Zurich, pernah dinobatkan sebagai kota yang memiliki kualitas hidup terbaik di dunia pada 2006. Sementara Paris termasuk salah satu kota besar di Eropa yang menerapkan smart city dengan baik di beberapa bidang kehidupan, salah satunya pemerintahan. Paris menjalankan pemerintahan secara digital (e-government), serta memiliki tata kelola pemerintahan digital (e-governance).

Secara spesifik, The NextDev Management Trip akan melawat ke sejumlah tempat, mulai dari komunitas atau masyarakat, developer, kampus, industri, pemerintah, dan media yang ada di Bern, Zurich, dan Paris.

Kesempatan berharga ini diharapkan mampu dimanfaatkan oleh para peserta dalam mengembangkan startup business masing-masing, sehingga mampu mewujudkan konsep smart city di Indonesia.

Mau tahu perjalanan seru mereka di Eropa? Ikuti terus ceritanya di Telkomsel blog ya.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES