Misi Telkomsel untuk Tanah Air dan Pemuda Indonesia

corporate published 298 Days ago




Misi Telkomsel untuk Tanah Air dan Pemuda Indonesia

Keseriusan Telkomsel dalam memberikan kontribusi kepada Tanah Air dibuktikan dengan cara menggelar jaringan komunikasi dan teknologi terkini hingga ke pelosok.

Hal tersebut membuktikan bahwa Telkomsel tak berorientasi pada bisnis semata, tetapi juga berjuang agar masyarakat di Indonesia bisa merasakan pengalaman memanfaatkan telekomunikasi dan internet yang sama hingga pelosok.

Telkomsel juga terbukti menjadi operator selular yang pandai dalam mengelola seluruh hal, jika dibandingkan dengan operator selular lain. Meskipun memiliki sumber daya frekuensi yang kurang lebih sama dengan operator lainnya, namun Telkomsel mampu menangani jumlah pelanggan yang jauh lebih banyak.

Selain itu, cakupan yang harus ditangani oleh Telkomsel juga jauh lebih luas dibandingkan operator lain. Sejauh ini, Telkomsel memang menjadi satu-satunya operator yang eksis hingga ke pulau terluar Indonesia.

Dibandingkan dengan operator lain yang lebih fokus pada kota-kota besar atau wilayah yang memberikan kontribusi secara bisnis, Telkomsel punya tujuan lebih dari itu. Telkomsel ingin seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan pengalaman yang sama hingga pelosok.

Telkomsel menjadi satu-satunya operator dengan cakupan terluas seperti di Papua dan di Natuna. Tak hanya itu, pulau-pulau terluar yang menjadi garis depan Indonesia juga telah menjadi prioritas Telkomsel dalam menghadirkan jaringan komunikasi dan teknologi internet. Sebab di era digital seperti sekarang ini, akses internet sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

Seiring dengan perkembangan era digital yang masif, Telkomsel juga mengajak para pemuda dan pemudi untuk memandang teknologi digital sebagai masa depan. Maka dari itu, Telkomsel tak akan fokus sepenuhnya pada bisnis telekomunikasi saja. Namun juga sedang bertransformasi menjadi perusahaan digital.

Dengan transformasi ini Telkomsel berharap bisa membuka lebih banyak lagi lapangan kerja bagi para pemuda dan pemudi, yang bisa secara langsung berkontribusi dalam berkembangnya era digital.

Ada banyak cara agar penggunaan teknologi menjadi sebuah hal dapat memberikan dampak positif bagi penggunanya, seperti memanfaatkan akses internet untuk melakukan perdagangan elektronik, membuat konten kreatif dalam bentuk teks sampai video di internet, dan sebagainya.

Implementasi teknologi 4G menjadi salah satu cara Telkomsel menumbuhkan transformasi digital di seluruh bagian Indonesia hingga pelosok. Hingga kini, Telkomsel memiliki 163 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan telah menjangkau 99 persen desa. Malahan, dibandingkan wilayah Jawa, pelanggan Telkomsel justru paling banyak di luar wikayah Jawa.

Sebanyak 15 ribu BTS Telkomsel dengan teknologi terbaik juga telah tersebar di seluruh Nusantara. Tak hanya di kota besar, tapi juga di garis depan Indonesia.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES