Mendorong Potensi Digital Creator Kota Santri

corporate published over a year ago




Mendorong Potensi Digital Creator Kota Santri

LOOP KePo (Kreatif Project) 2016 menghadirkan keseruan berbagi ilmu serta pengetahuan tentang dunia kreatif digital kepada sekitar 300 siswa SMAN 3 Sukabumi, dengan mengajak salah satu mentor yaitu Pandji Pragiwaksono sebagai pembicara. Dalam kegiatan ini, peserta mendapatkan kesempatan untuk memperoleh informasi dan tips seputar pembuatan karya kreatif digital dalam bentuk kompetisi video project.

Sukabumi yang juga dikenal sebagai Kota Santri memiliki potensi yang luar biasa untuk bisa melahirkan kreator dengan hasil karya digital yang tidak kalah bersaing dengan kualitas karya anak muda di kota besar. Karya dengan konten lokal yang kuat dan bisa menampilkan kolaborasi penyerapan teknologi terkini sangat diharapkan lahir dari para kreator digital kota Sukabumi.

Mengambil tema “Promote Your School”,para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format mobile video dan meng-upload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa smartphone Samsung Galaxy S7 dan uang tunai Rp 50 juta serta hadiah bulanan untuk tiga pemenang video terbaik dari masing masing kategori,yaitu Most Creative Video, Most Liked Video, dan Best School Video dengan hadiah hingga Rp 15 juta.



Anak di wilayah Sukabumi sudah semakin teredukasi dengan baik dalam memanfaatkan layanan konten digital dalam keseharian mereka. Ajang LOOP KePo 2016 ini bisa dijadikan sarana alternatif mereka untuk lebih mendorong potensi lokal di wilayahnya, terutama dari sisi ekonomi dan wisata religi yang sudah lama berkembang di Sukabumi.

Roadshow LOOP KePo tahun ini berlangsung mulai 1 April 2016 hingga 30 September 2016 di 400 sekolah di 50 kota di seluruh Indonesia. Rangkaian roadshow yang diselenggarakan memberikan ulasan yang lebih mendalam dari para mentor dalam menghasilkan karya konten digital yang lebih memiliki arti dan bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Pemenang kompetisi ini akan diumumkan melalui loop.co.id pada bulan Oktober 2016. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter, di antaranya kreativitas, orisinalitas, dan cara penyampaian (story telling). Informasi lebih lanjut mengenai LOOP KePo 2016 dapat dilihat di http://loop.co.id/kepo.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES