Membuka Potensi Pengembangan Unit Usaha Koperasi Perusahaan

corporate published 49 Days ago




Membuka Potensi Pengembangan Unit Usaha Koperasi Perusahaan

 

Kerja sama strategis dijalin dengan sejumlah koperasi perusahaan yang berada di kawasan industri Provinsi Banten dan sekitar Kotamadya Jakarta Barat. Melalui kolaborasi layanan solusi bisnis korporasi dan solusi layanan prabayar, terbuka potensi pengembangan unit usaha koperasi perusahaan dalam pemenuhan layanan telekomunikasi.

Pada tahap awal, kerja sama strategis dilakukan dengan menjadikan koperasi sebagai sebagai bagian dari mitra reseller penjualan pulsa prabayar. Dalam kesempatan ini, sebanyak 24 koperasi perusahaan yang beroperasi di lima kawasan industri di Provinsi Banten, yakni Pasar Kemis, Cikupa Mas, Modern Cikande, Krakatau Industrial Estate Cilegon, dan Intercallin melakukan penandatangan nota kesepahaman dalam pengembangan potensi bisnis koperasi di bidang telekomunikasi.

Terdapat lebih dari 20.000 anggota koperasi dari sejumlah perusahaan yang ada di Provinsi Banten sebagai peluang pasar yang dapat dikembangkan bersama dengan para pengurus koperasi. Sehingga ke depannya, koperasi perusahaan tersebut diharapkan dapat berkembang secara lebih mandiri melalui konsistensi dalam memperluas potensi bisnis produk telekomunikasi berbasis layanan solusi korporasi.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan sosialisasi layanan solusi bisnis korporasi, salah satunya seperti produk Enterprise Communications yang mengusung layanan unggulan Closed User Group (CUG) untuk kenyamanan komunikasi antar anggota koperasi dengan harga paket terjangkau. Selain itu, para pengurus koperasi juga diajak untuk mulai menerapkan konsep gaya hidup digital untuk mendukung proses bisnis mereka dengan memperkenalkan layanan mobile financial service TCASH.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES