Lewat TCash Donasi ke LAZISNU Jadi Kian Mudah

corporate published 364 Days ago




Telkomsel berupaya untuk mengajarkan manfaat positif dari teknologi untuk membantu masyarakat melalui layanan TCash, yang memberikan kemudahan bertransaksi secara non tunai hingga menabung melalui telepon genggam.

Kini masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran zakat, infak, dan sedekah dengan TCash di NUCARE-LAZISNU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama).

Dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak harus membawa uang tunai jika ingin bersedekah agar lebih aman dan nyaman.

Melalui kerja sama ini warga NU dapat mewujudkan kebersamaan dengan menggunakan layanan TCash. Misalnya, apabila ada selisih harga membeli pulsa melalui TCash, maka selisih tersebut dapat menjadi keuntungan. Jika selisih itu dikalikan dengan seluruh warga NU pengguna Telkomsel, akan ada keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan NU.

Untuk mengaktifkan TCash, pengguna Telkomsel dapat menghubungi *800*88# melalui ponsel. Kemudian, bagi masyarakat NU yang ingin mengakses TCash LAZISNU dapat menghubungi *800*1926#. Berikut langkah-langkah untuk membayar ZIS:

- Pilih menu Pembayaran
- Pilih Donasi
- Kemudian pilih LAZISNU
- Di menu selanjutnya, pengguna dapat memilih jenis pembayaran ZIS dan jumlah donasi
- Lalu masukkan jumlah nominal dana yang ingin dibayarkan.
- Selesai

Sebagai informasi, layanan TCash merupakan salah satu upaya dari Telkomsel untuk memberdayakan perekonomian masyarakat melalui layanan keuangan inklusif, yang tentunya sesuai dengan visi kami untuk membangun ekosistem digital yang bermanfaat bagi masyarakat.

Guna mengembangkan layanan ini, Telkomsel menggandeng berbagai komunitas yang memiliki usaha agar bisa bertransaksi secara cashless, sehingga memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi.

Sumber gambar: www.nu.or.id




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES