Kota Makassar jadi Penutup Acara Telkomsel LOOP Kepo 2015

corporate published over a year ago




Warga Makassar bersiaplah kedatangan hiburan seru dari Telkomsel, karena kota ini terpilih menjadi kota tempat penutupan acara LOOP Kepo 2015 (Kreatif Project).

Acara ini bakal digelar di pelataran parkir GraPARI, Jalan Andi Pangeran Pettarani pada 28-29 November 2015. Telkomsel Loop Kepo di Makassar akan menampilkan Raditya Dika, Panji Pragiwaksono dan RAN sebagai juru bicara coaching clinic tentang Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing.

Selain coaching clinic, Telkomsel juga menambahkan konsep yang berbeda dengan menghadirkan lebih dari 30 tenant ternama di Makassar, mulai dari kuliner hingga fashion.

Pada kesempatan ini, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan muda Makassar untuk merasakan kemudahan berbelanja menggunakan TCash. Jadi, setiap transaksi yang dilakukan dalam acara LOOP Kepo tidak akan menggunakan uang cash, melainkan dengan digital payment ala TCash agar kita semua go digital. Tentunya dengan bertransaksi menggunakan TCash pengunjung akan lebih aman dan nyaman tanpa harus khawatir membawa banyak uang tunai di dompet.

Tcash tidak hanya dapat digunakan saat kegiatan ini berlangsung namun sudah bisa digunakan di lebih dari 700 merchant yang ada di wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Suasana pelataran parkir Grapari juga dibuat lebih nyaman dan santai. Salah satu keunikan dari event ini adalah dekorasi yang dikemas dalam tema piknik. Sehingga pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman yang berbeda. Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan harga, karena Telkomsel bersama tenant-tenant lainnya memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi.

Sebagai puncak acara, Telkomsel akan menggelar BigBang LOOP Kepo di Makassar sebagai penutup dari rangkaian acara yang telah digelar di 20 kota se-Indonesia. Telkomsel telah melakukan roadshow di 10 sekolah pilihan yang telah mempunyai emotional bonding yang kuat dengan Telkomsel.

Big Bang LOOP Kepo Makassar 2015 menjadi ajang ngumpul berbagai komunitas. Berbagai komunitas hobi akan mempertontonkan eksistensinya kepada khalayak warga kota Makassar, khususnya pelanggan Telkomsel. Komunitas tersebut antara lain Komunitas Makassar Vidgram, Insta Makassar, GoPro Makassar, Kosatsu Makassar, XPlore Makassar, JJS Makassar dan Malasar Zombie Makassar serta komunitas lainnya.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES