Koperasi Industri di Cibitung Makin Maju dengan Layanan Komunikasi

corporate published 28 Days ago




Koperasi Industri di Cibitung Makin Maju dengan Layanan Komunikasi

 

Setelah kerjasama layanan telekomunikasi berbasis komunitas dan korporasi dikembangkan dengan sejumlah koperasi perusahaan di kawasan industri di Jawa Barat dan Banten, belum lama ini kerjasama serupa juga dilakukan dengan menyasar sejumlah koperasi perusahaan besar yang berada di kawasan industri Megapolis Manunggal 2100 (MM2100) Cibitung, Bekasi. Melalui kerja sama ini, para pengurus koperasi didorong untuk memperluas potensi unit bisnis mereka melalui layanan berbasis telekomunikasi dan digital.

Pada tahap awal, setidaknya ada 11 koperasi perusahaan di kawasan industri MM2100 Cikarang yang telah berkomitmen untuk mengembangkan potensi unit bisnis di bidang telekomunikasi. Koperasi perusahaan besar seperti dari PT Indofood Sukses Makmur, PT Syncrum Logistics, dan PT Parker Metal kini telah bergabung untuk memulai sinergi dalam perluasan potensi bisnis koperasi di bidang telekomunikasi yang diawali dengan menjadikan koperasi perusahaan tersebut menjadi mitra reseller produk dan layanan, seperti penjualan kartu prabayar, isi ulang pulsa, serta distribusi layanan broadband dan digital kepada para anggota koperasi.

Kerjasama sinergis dengan koperasi perusahaan di kawasan industri MM2100 Cikarang ini merupakan kelanjutan dari kerjasama pemanfaatan layanan solusi bisnis korporasi yang sebelumnya telah dijalankan dengan manajemen perusahaan tersebut. Koperasi perusahaan dipandang sebagai salah satu mitra strategis dalam menghadirkan akses produk dan layanan untuk para anggota koperasi yang jumlahnya cukup banyak.

Saat ini, lebih dari 950 perusahaan telah bergabung dalam komunitas layanan solusi bisnis korporasi di wilayah bagian timur Jabotabek dengan jumlah pelanggan segmen korporasi mencapai lebih dari 20.000 karyawan khusus untuk wilayah Bekasi, Cibitung, Karawang, dan sekitarnya. Selain mendorong potensi unit bisnis, kerjasama dengan koperasi perusahaan ini juga akan menambah akses para pelanggan segmen korporasi untuk mendapatkan akses produk dan layanan secara menyeluruh, terutama untuk layanan berbasis broadband dan digital.

Sinergi bersama koperasi perusahaan ini akan terus diperkuat terutama untuk percepatan adopsi layanan berbasis gaya hidup digital. Salah satunya dengan kemudahan layanan aktivasi serta transaksi digital payment TCASH Tap yang nantinya dapat diakses di seluruh perwakilan koperasi perusahaan yang sudah melakukan kerjasama. Hal ini juga diharapkan semakin mendorong penguatan ekosistem less-cash society secara menyeluruh, terutama melalui segmen pelanggan korporasi.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES