Ketika Wanita Berbagi Cerita di Female Festival

corporate published 151 Days ago




Ketika Wanita Berbagi Cerita di Female Festival

 

Viu Female Story Festival resmi diumumkan. Festival ini akan menggandeng dua nama terbaik dalam industri film Indonesia yaitu Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Viu Female Story Festival akan menjadi festival menulis cerita perempuan tahunan di Indonesia.

Bercerita adalah salah satu bentuk seni tertua manusia, dan sudah sejak era pra-kolonial, Indonesia memiliki banyak dongeng tradisional dan cerita rakyat. Di masa sekarang ini, bercerita dengan gaya modern melalui media hiburan seperti TV dan internet menjadi lebih populer dari sebelumnya. Talenta-talenta terbaik di Indonesia akan dihadirkan melalui festival menulis cerita perempuan dan original production pertama. Berbagai tayangan original dari Asia seperti seri TV dan film terbaru telah diproduksi untuk dimasukkan ke dalam library Viu dari berbagai partner penyedia konten. Maka, Viu Female Story Festival menjadi tonggak awal dalam perjalanan ini.

Viu Female Story Festival terbuka untuk umum dan siapa saja dapat berpartisipasi dengan cara mengirimkan cerita melalui www.dramabanget.com, pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai dari 15 Maret hingga 20 April 2017. Festival ini bertujuan untuk mendorong bakat muda Indonesia untuk membawa tulisan-tulisan mereka ke tingkat profesional dan membuka peluang masuk ke dalam industri film dengan bekerja sama dengan nama-nama sineas papan atas Indonesia yaitu Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Nia Dinata terkenal sebagai sutradara untuk film Ca Bau Kan, Arisan! dan Ini Kisah Tiga Dara, sementara Lucky Kuswandi adalah sineas muda yang terkenal sebagai sutradara film Galih dan Ratna.

Para pengguna Viu di Indonesia akan mengetahui bahwa proses dalam festival ini dan juga hasilnya nanti akan sama-sama – segar dan melibatkan mereka. Nia Dinata mengatakan, "Secara pribadi, saya sangat senang dapat menjadi bagian dalam festival ini untuk Viu, karena konsepnya sangat segar dan berbeda. Indonesia sangat kaya akan talenta dan saya sangat berharap dapat segera bekerja dengan para penulis cerita berbakat di Indonesia.”

Viu Female Story Festival didukung oleh Telkomsel yang secara konsisten meningkatkan pengalaman digital penggunanya melalui berbagai produk dan layanan digital. Pemberdayaan para generasi muda melalui pemanfaatan positif dari layanan selalu didukung, termasuk Viu Female Story Festival yang akan menjadi tempat yang tepat dalam menghadirkan talenta terbaik.

Lebih lanjut, Viu juga tersedia dalam VideoMAX, dengan berbagai layanan di dalamnya yang menghadirkan ribuan konten video hiburan untuk pengguna termasuk memberikan langganan konten video premium pada setiap pembelian paket data. VideoMAX adalah salah satu inisiatif utama dalam menghadirkan berbagai layanan gaya hidup yang sesuai dengan penggunanya.

Viu original production akan dibuat untuk satu musim yang terdiri dari 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di Viu yang dapat diakses melalui https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Viu melalui Google Play atau Apple App Store.

Informasi lebih lanjut mengenai Viu Female Story Festival dapat dilihat melalui akun sosial media resmi Viu yaitu Facebook, Twitter, Instagram, dan juga blog Viu Indonesia http://dramabanget.com/.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES