Jaminan Komunikasi Lancar untuk Rombongan Raja Salman

corporate published 117 Days ago




Jaminan Komunikasi Lancar untuk Rombongan Raja Salman

 

Sejumlah persiapan dan pengawalan kualitas layanan jaringan telah dilakukan di tujuh titik lokasi utama yang menjadi destinasi kunjungan resmi kenegaraan rombongan Raja Salman dari Arab Saudi selama berada di wilayah Jakarta dan Bogor. Fokus utama pengalawan ini adalah memastikan True Broadband Experience dapat tetap terpenuhi seiring dengan jumlah peserta yang hadir jumlah yang cukup banyak.

Tujuh lokasi utama yang menjadi pusat konsentrasi pengawalan jaringan adalah Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Hotel Rafles Jakarta, Hotel J.W. Marriott Jakarta, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Masjid Istiqlal Jakarta, Gedung MPR/DPR Jakarta, dan Istana Bogor. Sejumlah aktivitas pengamanan kualitas jaringan khususnya koneksi layanan broadband dan digital telah dilakukan seperti semua lokasi kunjungan telah terlayani jaringan 4G LTE, optimalisasi power jaringan, penambahan kapasitas bandwidth jaringan 3G dan 4G yang sudah ada hingga pengamanan jaringan international roaming di tiap lokasi.

Dengan estimasi jumlah peserta rombongan yang mencapai 1.500 orang, kualitas layanan telekomunikasi khususnya akses layanan broadband akan tetap terjaga sesuai kebutuhan.

Optimalisasi jaringan ini diharapkan memberikan pengalaman berbeda saat mengabadikan momen bersejarah tersebut dan berbagi kepada khalayak luas misalnya dengan mengunduh foto atau live streaming chat melalui aplikasi social media. Untuk menyambut tamu kehormatan ini juga telah dilakukan upgrade teknologi jaringan 4G LTE menggunakan frekuensi 15 Mhz di semua titik lokasi kunjungan utama.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES