Inilah Mall di Jakarta yang Sudah Dilengkapi GraPARI

corporate published 264 Days ago




Inilah Mall di Jakarta yang Sudah Dilengkapi GraPARI

Sebagai upaya terus mendorong penguatan ekosistem digital di masyarakat, titik layanan pelanggan GraPARI secara konsisten terus dihadirkan di sejumlah lokasi keramaian, seperti mall dan pusat perbelanjaan. Di Jakarta, 11 GraPARI telah beroperasi di sejumlah mall yang menjadi destinasi favorit masyarakat Jakarta dalam menikmati hiburan khas kota metropolitan.

Kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Bandung merupakan wilayah yang sudah dikenal cukup pesat dalam mengadopsi perkembangan teknologi telekomunikasi, terutama yang berbasis layanan broadband dan digital. Untuk itu, kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi serta layanan terbaik guna menikmati pengalaman gaya hidup digital yang maksimal terus dihadirkan. Titik pelayanan GraPARI terus diperbanyak di hampir seluruh pusat perbelanjaan modern atau mall yang menjadi destinasi favorit hiburan masyarakat perkotaan.



Pada akhir tahun 2016, GraPARI resmi beroperasi di tiga mall favorit yang ada di Jakarta, yakni di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Mall Metro Cipulir Jakarta Selatan, dan yang terbaru Mall Bassura City Jakarta Timur.

Kehadiran tiga GraPARI di mall tersebut menambah jumlah GraPARI di mall lainnya yang sudah beroperasi sebelumnya di Jakarta, yakni Mall Kota Kasablanka, Gandaria City, Pondok Indah Mall 3, Plaza Semanggi, Mall Central Park, Mall Grand Indonesia, ITC Cempaka Mas, Mall LaPiazza, dan Mall Cijantung. Hadirnya GraPARI di mall tentunya memenuhi harapan pelanggan dalam kemudahan akses layanan pelanggan yang lebih mudah dijangkau dan lebih fleksibel dikunjungi karena memiliki waktu operasional yang mengikuti jam operasional mall hingga malam hari dan buka setiap akhir pekan.



Dengan karakteristik masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, dibutuhkan waktu serta akses yang lebih mudah dan fleksibel ketika melakukan kunjungan ke GraPARI. Oleh karena itu, akses layanan GraPARI diperbanyak di sejumlah mall agar sesuai denganmobilitas pelanggan perkotaan sekaligus bisa dimanfaatkan pelanggan sambil mencari hiburan dan berbelanja saat berkunjung ke mall.

Tingginya penetrasi layanan berbasis broadband dan digital di Jakarta menjadi tolak ukur untuk dapat memberikan layanan terbaik secara menyeluruh melalui kehadiran GraPARI, seiring meningkatnya permohonan aktivasi layanan broadband dan digital melalui GraPARI di Jakarta yang mencapai 36% dibanding periode yang sama tahun lalu.



Selain itu, GraPARI di Jakarta juga menjadi lokasi favorit pelanggan untuk menikmati layanan ganti kartu 4G LTE, di mana terjadi pertumbuhan mencapai lebih dari 900.000 transaksi upgrade kartu 4G LTE dibandingkan tahun lalu. Hal ini juga didorong dengan semakin berkembangnya cakupan jaringan 4G LTE dengan hadirnya 1.833 BTS 4G LTE di hampir seluruh titik populasi masyarakat di Jakarta.

Kini GraPARI sudah menjadi salah satu kontributor dalam mendorong penetrasi layanan broadband dan digital. Kehadirannya bukan lagi sebatas memberikan melayani kendala yang dihadapi pelanggan, namun juga memberikan solusi atas kebutuhan layanan telekomunikasi serta gaya hidup digital pelanggan, terutama di Jakarta yang telah menjadi barometer ekosistem layanan digital dengan tingkat pemanfaatan layanan broadband dan digital yang cukup tinggi serta didukung ketersediaan akses device canggih yang lebih terjangkau.



Beroperasinya GraPARI di mall juga diharapkan dapat mendorong pemanfaatan layanan produk digital, seperti layanan digital money TCASH. Sebagai gambaran, dengan menempatkan GraPARI di mall, penetrasi aktivasi serta cash in layanan TCASH tumbuh cukup signifikan bersamaan dengan hadirnya beragam promo harga khusus untuk transaksi di sejumlah merchant atau tenant yang ada di mall.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES