Indahnya Berbagi Bersama 4.000 Anak Yatim dalam Suasana Natal

corporate published 68 Days ago




Indahnya Berbagi Bersama 4.000 Anak Yatim dalam Suasana Natal

Menyambut Hari Raya Natal 2016, kegiatan roadshow kepedulian sosial digelar di berbagai lokasi di Indonesia dengan tema “Berbagi Untuk Negeri”. Dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang dipusatkan di Ambon, Solo, Medan, Jakarta, dan Bekasi ini, santunan perlengkapan sekolah diserahkan kepada 4.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial, serta bantuan sarana/penunjang ibadah kepada 30 Yayasan/Gereja yang berada di sekitar lokasi operasi Telkomsel.



Kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kegiatan kepedulian perusahaan yang selalu kami lakukan setiap tahunnya. Kebahagiaan serta jalinan tali kasih dan persaudaraan dengan sesama yang dihadirkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat membawa berbagai dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas.



Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, nilai tambah selalu diberikan kepada masyarakat dan lingkungan.

Selain kegiatan kepedulian sosial, kesiapan jaringan dan pelayanan turut dimonitor selama periode Natal dan Tahun Baru.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES