Hari Kelima NextDev Trip to Europe: Numa dan KBRI di Paris

corporate published 179 Days ago




Hari KelimaNextDev “Trip to Europe “: Numa dan KBRI di Paris

 

Rombongan peserta The NextDev Management Trip akhirnya tiba di Paris, Jumat (24/2), setelah tiga hari sebelumnya melawat ke Bern dan Zurich. Hari pertama kunjungan di Paris langsung dimanfaatkan dengan bertamu ke kantor Numa.



Numa merupakan startup accelerator terbesar di Eropa karena telah menggandeng banyak startup lokal di sana. Mereka juga tech hub partner-nya Google lho. Selama kunjungan, para peserta mendapat banyak informasi perihal perkembangan startup lokal, ragam solusi smart city yang ditawarkan para startup, insight agar startup mereka bisa mendunia, termasuk juga konsep collaboration work space yang ada di kantor Numa.



Kunjungan kemudian berlanjut ke kantor KBRI. Rombongan peserta The NextDev Management Trip disambut langsung oleh Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Perancis, Agung Kurniadi. KBRI juga mengundang Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) dan Masyarakat Diaspora Indonesia di Perancis untuk bersama menyambut kedatangan rombongan, sekaligus mengadakan forum diskusi.



Agung mengatakan bahwa pihak KBRI di Perancis sangat terbuka terhadap berbagai kebutuhan ataupun masukan demi berkembangnya para developer muda Indonesia. Dirinya berharap bahwa Perancis juga bisa dijadikan kiblat kedua pengembangan startup berbasis mobile apps setelah Amerika Serikat.



Sementara itu, VP Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati merespon baik sikap positif pihak KBRI di Perancis terhadap pengembangan developer muda Indonesia. Dirinya juga berpesan agar para pemenang The NextDev bisa mengambil berbagai insight dari management trip kali ini untuk kemudian memberikan inspirasi sukses bagi bisnis mereka.

Dalam forum kunjungan tersebut, para pemenang The NextDev 2016 yang terdiri dari Habibi Garden, Kostoom, dan JURU Parkir mendapat kesempatan memperkenalkan profil masing-masing. Mereka juga menjelaskan secara detil tentang solusi yang ditawarkan, tidak hanya terbatas dalam mewujudkan smart city, namun juga smart rural.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES