GraPARI Kini Layani Pengunjung Trans Studio Mall Bandung

corporate published 75 Days ago




GraPARI Kini Layani Pengunjung Trans Studio Mall Bandung

 

Pelanggan kini memperoleh kemudahaan dengan hadirnya layanan digital di GraPARI Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Dengan nuansa dan konsep layanan digital, salah satunya adalah pelanggan dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui menu akses *888*188#.

GraPARI di TSM Bandung yang terletak lantai 3, Jalan Gatot Subroto Nomor 289 Bandung mulai beroperasi pada awal Maret 2017. GraPARI TSM ini merupakan GraPARI ke -26 secara nasional dan juga ke-37 yang ada di wilayah Jawa Barat.

GraPARI ini melayani penjualan produk, aktivasi kartu, aktivasi data, pembayaran tagihan KartuHalo, dan device bundling. Dengan diperkuat oleh 25 petugas layanan, GraPARI TSM siap membantu keperluan pelanggan dengan waktu operasional setiap hari Senin-Minggu, pada pukul 10.00-22.00 WIB, sesuai waktu beroperasinya mall. GraPARI digital pertama yang dihadirkan di Bandung ini mempunyai layanan e-Care yang merupakan layanan digital customer service interactive,fasilitas layanan ganti/upgrade SIM card self-service MyGraPARI, T-Poin, E-Talase, My NSP Touch Screen, belanja online, serta HOOQ.

Selama tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan di Jawa Barat terhadap broadband dan digital meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital sebesar 21%.



Sejak beroperasinya GraPARI TSM ini, rata-rata kunjungan pelanggan setiap harinya kurang lebih sekitar 200 pelanggan, dengan layanan tertinggi yang diajukan oleh pelanggan adalah layanan ganti kartu, terutama upgrade/migrasi uSIM 4G LTE yang mencapai rata-rata 50 pelanggan setiap harinya. Pencapaian tersebut terus didorong dengan semakin tumbuh dan meluasnya cakupan jaringan terdepan 4G LTE di Kota Bandung yang saat ini sudah terlayani sekitar sekitar 700 BTS 4G LTE, di mana tiga BTS di antaranya sudah melayani lingkungan TSM dan sekitarnya.

Hadirnya GraPARI di TSM diyakini tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan kepada para pelanggan dalam memberikan solusi berkomunikasi dengan nyaman, namun juga menjadi sarana untuk lebih memperkenalkan teknologi terdepan 4G LTE sehingga memperkuat ekosistem digital di wilayah Jawa Barat.

Selain memperluas akses titik layanan pelanggan di wilayah domestik, akses layanan juga dibuka melalui 11 GraPARI Internasional, yang tersebar di sejumlah titik di Asia, yakni Singapura, Tawau, Kuala Lumpur, Hongkong, Chiayi, Tainan, Macau, Taipei, Mekah, Madinah, dan Jedah.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES