Drone Elang Nusa Tangkap Keindahan Malang dan Labuan Bajo

corporate published over a year ago




Memasuki pekan terakhir, Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa) Telkomsel hadir di Malang dan Labuan Bajo. Setelah lepas landas dari Tasikmalaya dan Makassar pekan lalu, kali ini drone yang melintasi Jalur Barat Indonesia (Elang Barat) dan Jalur Timur Indonesia (Elang Timur) hadir menyapa masyarakat di “Kota Apel” dan “Kota Madani” tersebut.

Sebelum tiba di Malang, Elang Barat telah menjelajahi Provinsi Aceh, ujung utara hingga ujung selatan Pulau Sumatera, lalu ujung barat hingga ujung timur Pulau Jawa. Masyarakat Malang dapat menyaksikan lebih dekat drone berukuran besar yang menangkap keindahan Indonesia dari udara tersebut saat melintasi Kota Malang dan berbagai lokasi wisata di Batu.

Sementara itu, Elang Timur sudah menyusuri Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan. Di Labuan Bajo, drone tersebut mengeksplorasi keindahan Indonesia dari udara dengan melintasi Taman Wisata Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pantai Pink, Pantai Pede, dan Air Terjun Cunca Wulang.

Proses perjalanan Elang Barat dan Elang Timur melewati kota Tasikmalaya dan Makassar untuk menangkap dan kemudian mengunggah hasil video didukung kehandalan infrastruktur broadband Telkomsel yang tentunya memberikan pelanggan kualitas terbaik dalam menikmati layanan data.



Berbagai aktivitas dan program Elang Nusa yang dilakukan Telkomsel di Malang dan Labuan Bajo ini juga dalam rangka mengajak masyarakat dan berbagai komunitas setempat untuk dapat melihat lebih dekat drone berukuran besar yang menangkap keindahan Indonesia dari udara.

Di Malang, salah satu aktivitas yang digelar adalah seminar bertajuk “Pengembangan Industri Kreatif Berbasis Digital”. Seminar tersebut bertujuan untuk membuka wawasan mengenai pemanfaatan teknologi digital untuk menunjang pengembangan komunitas industri kreatif di Indonesia. Pemanfaatan teknologi digital dengan baik dinilai akan mampu memberikan solusi bagi beragam persoalan bangsa saat ini. Untuk itu, ekosistem digital perlu dibangun.

Elang Barat dan Elang Timur akan menutup perjalanannya di Garuda Wisnu Kencana, Bali (14/5).




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES