Drone Elang Barat Konvoi di Pantai Parangtritis

corporate published over a year ago




Drone Elang Barat mendarat di kota Yogyakarta dalam Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa) yang diprakarsai oleh Telkomsel. Serangkaian aktivitas pun dilakukan untuk menyambut drone tersebut, seperti konvoi yang dimulai dari Pantai Parangtritis menuju alun alun utara di dekat Kraton Yogyakarta.

Dalam konvoi tersebut, drone yang digunakan untuk mengabadikan keindahan Indonesia dari angkasa, diarak oleh oleh tim Telkomsel mengelilingi kota Yogyakarta. Konvoi disambut meriah oleh masyarakat yang juga penasaran ingin melihat drone Elang Barat dari dekat.

Pesawat tanpa awal atau drone Elang Barat telah memulai perjalanannya dari Sabang pada 14 April 2016, menempuh beberapa kota diantaranya Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Kemudian, drone Elang Barat akan melanjutkan penjelajahannya ke kota Malang.



Kota Yogyakarta menjadi salah satu titik pemberhentian Elang Nusa yang menjelajah jalur barat Indonesia. Yogyakarta sendiri sudah 100% diselimuti jaringan broadband 3G dan 4G Telkomsel. Sehingga, dalam proses perjalanan Elang Barat melewati Kota Pelajar ini sudah didukung penuh dari sisi infrastruktur dalam mengabadikan dan mengunggah hasil video agar bisa ditonton secara streaming dari situs web Telkomsel.

Program Ekspedisi Langit Nusantara pun merupakan sebuah pembuktian dari Telkomsel dalam menjaga kualitas mobile broadband baik 3G maupun 4G bagi pelanggan. Hadirnya layanan mobile broadband yang berkualitas di Yogyakarta mampu mendorong produktivitas warga di berbagai aspek seperti dari sisi ekonomi, pariwisata, industri kreatif dan lainnya.



Program Elang Nusa memanfaatkan dua drone yang diberi nama Elang Barat (terbang dari Sabang) dan Elang Timur (Merauke) selama sebulan penuh dan akan saling bertemu di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 14 Mei 2016.

Selama satu bulan penuh, Telkomsel melalui dua drone Elang Nusa akan menjelajahi Indonesia dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melihat keindahan Indonesia
melalui situs https://elangnusa.telkomsel.com/.




Tags :
WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES