Cara Mengaktifkan Paket Promo Haji dan Layanan Gift Paket Roaming

corporate published 322 Days ago




Untuk memberikan kenyamanan dalam hal berkomunikasi kepada pelanggan yang sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Telkomsel menawarkan berbagai promo berupa layanan paket dengan tarif hemat dan pilihan paket roaming yang dapat dinikmati pelanggan di semua operator Arab Saudi, seperti paket Promo Haji dan layanan Gift Paket Roaming.

Paket Promo Haji menawarkan beragam pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam hal berkomunikasi, yang mencakup paket Haji 3in1, Paket Internet, hingga Paket Talkmania.

Berikut ini rincian harga dan keuntungan yang didapatkan:

1. Paket Haji 3in1 berupa layanan telpon, SMS, dan internet tersebut tersedia dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan dengan mudah. Ada dua jenis paket dengan masa aktif yang berbeda, yakni:

- Masa aktif 20 hari (tarif Rp 550.000): Mendapatkan data internet 7 GB, telepon ke nomor Indonesia selama 40 menit, terima telepon 40 menit, dan bonus 40 SMS ke semua nomor tujuan.
- Masa aktif 40 hari (tarif Rp 940.000): Mendapatkan data internet 15 GB, telepon ke nomor Indonesia selama 60 menit, terima telepon 60 menit, dan bonus 60 SMS ke semua nomor tujuan.

2. Paket Internet menawarkan layanan data internet dengan harga lebih terjangkau, namun kamu tidak mendapatkan bonus layanan lain. Paket Internet juga memiliki dua jenis paket dengan masa aktif yang berbeda, yaitu:

- Masa aktif 20 hari (tarif Rp 450.000): Mendapatkan data internet 7 GB dengna kecepatan akses hingga 128 Mbps.
- Masa aktif 40 hari (tarif Rp 800.000): Mendapatkan data internet 15 GB dengan kecepatan akses hingga 128 Mbps.

3. Paket Talkmania khusus untuk kamu yang ingin menggunakan layanan telepon untuk dapat berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia:

- Masa aktif 1 hari (tarif Rp 50.000): Mendapatkan gratis telepon ke nomor Indonesia selama 15 menit.

Agar dapat mengaktifkan paket Promo Haji tersebut, kamu cukup mengetik *266*15# melalui ponsel atau mengakses aplikasi My Telkomsel. Aktivasi paket dapat dilakukan di Indonesia dan di Arab Saudi.

Selain paket Promo Haji, Telkomsel juga menawarkan layanan Gift Paket Roaming yang memberikan kemudahan kepada pelanggan sedang beribadah agar para kerabat yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci.

Berikut contoh skema aktivasi paket Gift Roaming:

- Hubungi *266*15# melalui ponsel kamu.
- Pilih menu nomor 5 'Roaming Gift'.
- Pilih menu nomor 1 'Paket Haji'.
- Kemudian pilih paket Promo Haji yang akan kamu berikan.
- Setelah memilih, masukkan nomor tujuan penerima Gift Roaming.
- Lalu konfirmasi paket yang akan diberikan dengan memilih 'YA'.
- Jika berhasil, maka baik nomor kamu dan nomor penerima Gift Roaming akan mendapatkan notifikasi via SMS.

Untuk diketahui bahwa pengirim layanan Gift Roaming merupakan pelanggan simPATI, Kartu As, Loop, dan kartuHalo. Sedangkan layanan Gift Roaming hanya dapat diterima oleh pelanggan prabayar Telkomsel, yang mencakup simPATI, Kartu As, dan Loop.

Pelayanan pelanggan selama penyelenggaraan ibadah Haji, dapat diakses dari Arab Saudi melalui call center +628110000333 (bebas pulsa) melalui kartuHALO, simPATI, Loop dan kartuAS.

Telkomsel juga menyediakan Posko Haji di Madinah untuk melayani kebutuhan Jemaah Haji terkait isi ulang pulsa, buka blokir, aktivasi layanan roaming Haji, dsb. Layanan Posko bertempat di Hotel Royal Andalus lantai M mulai tanggal 9 - 20 Agustus 2016. Informasi lebih lengkap mengenai paket promo haji 2016 dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/haji.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES