Cara Isi Pulsa Pakai Kartu Kredit via Aplikasi MyTelkomsel

corporate published over a year ago




Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Telkomsel memperbarui aplikasi MyTelkomsel dengan berbagai fitur baru agar kamu semakin mudah menggunakan layanan dari Telkomsel. Salah satu kemudahan yang dapat kamu nikmati yaitu fitur Isi Pulsa. Kini, kamu dapat mengisi pulsa menggunakan kartu kredit melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sebelum melakukan isi pulsa, sebaiknya kamu memastikan bahwa kartu kredit milikmu memiliki logo Visa dan MasterCard, atau sudah mempunyai kode keamanan (3DS-security code) pada setiap transaksinya. Adapun jenis kartu kredit yang bisa digunakan diterbitkan oleh bank-bank sebagai berikut:

- Bank Mandiri
- BCA
- Bank Mega
- Danamon
- Bukopin
- BNI
- CIMB Niaga
- BRI
- Panin
- HSBC
- Citibank
- Standcard
- Permata
- BTN
- ANZ
- BII

Jika kartu kredit yang kamu miliki telah memenuhi syarat, maka kamu dapat mengisi pulsa dengan cara memilih menu 'Isi Pulsa', pada daftar menu yang terletak di bagian kanan atas halaman beranda.

Setelah itu, aplikasi MyTelkomsel akan menampilkan halaman Isi Pulsa yang menyajikan pilihan nominal pulsa yang telah disediakan, dimulai dari Rp 50 ribu. Pilih nominal pulsa yang kamu inginkan, lalu klik 'Beli'. Kemudian pilih 'Kartu Kredit' untuk pembayarannya.

Saat memilih opsi pembayaran via kartu kredit, aplikasi MyTelkomsel akan menampilkan formulir pendaftaran kartu kredit. Adapun informasi yang wajib kamu isi berupa:

- Nama: Nama yang terdaftar pada kartu kredit
- Email: email yang dipunyai oleh pemegang kartu kredit untuk dikirimkan bukti transaksi
- Nomor kartu kredit: kartu kredit yang di punyai Pelanggan
- Masa berlaku kartu kredit: masa berlaku kartu kredit yang dipunyai Pelanggan
- CV Code: 3 Nomor yang tercantum di kartu kredit Pelanggan

Setelah kamu berhasil mendaftarkan kartu kredit, maka kamu dapat membeli pulsa yang kamu inginkan. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan bukti pembelian melalui SMS dan email. Keuntungan dari mendaftarkan kartu kredit adalah, kamu dapat melakukan isi ulang pulsa pada transaksi berikutnya dengan mudah dan cepat, tanpa harus mengisi formulir lagi.

Sebagai informasi, bahwa kamu memiliki batasan pembelian pulsa dengan menggunakan kartu kredit yang sama, maksimal 5 kali transaksi per hari.

Telkomsel akan menjamin keamanan informasi kamu sebagai pelanggan yang memiliki kartu kredit. Karena, saat proses pembelian dilakukan verifikasi oleh pihak bank, dan untuk beberapa bank memiliki tambahan keamanan dengan mengirimkan kode keamanan (security code) dan melalui SMS untuk kemudian dimasukkan ke aplikasi saat proses pembelian.

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel terbaru, kamu juga dapat mengaktifkan paket data dan mengecek Telkomsel POIN dengan mudah dan cepat. Yuk, download MyTelkomsel di smartphone Android melalui Google Play Store, dan di iOS melalui Apple App Store.
 




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES