Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Bekasi

corporate published 275 Days ago




Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Bekasi

Menyambut Hari Raya Natal 2016, digelar kegiatan roadshow kepedulian sosial di berbagai lokasi di Indonesia dengan tema “Berbagi Untuk Negeri”. Di Bekasi, sebanyak 350 anak yatim piatu binaan sejumlah yayasan yang ada di Kota Bekasi turut berbahagia dalam acara ini.



Kegiatan berbagi dalam momentum hari besar keagamaan seperti Natal merupakan kegiatan kepedulian perusahaan yang selalu dilakukan setiap tahunnya. Komitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program-program kepedulian sosial terus dipertahankan. Tahun ini jalinan tali kasih dan persaudaraan dengan sesama diharapkan dapat membawa berbagai dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas.



Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, nilai tambah yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan yang selalu diberikan.



Secara nasional, dalam kegiatan yang sebelumnya juga dilaksanakan di Ambon, Solo, Medan, dan Jakarta, santunan perlengkapan sekolah diserahkan kepada 4.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial dan menyerahkan bantuan sarana/penunjang ibadah kepada 30 Yayasan/Gereja yang berada di sekitar lokasi operasi Telkomsel di seluruh Indonesia.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES