Anak Muda Andalkan 4G LTE Telkomsel Biar Tetap Eksis

corporate published over a year ago




Kehadiran Long Term Evolution (LTE) adalah hal besar berikutnya dalam dunia teknologi. Kehadiran teknologi jaringan nirkabel generasi keempat (4G) tersebut telah membantu berbagai kalangan untuk mendorong produktivitas yang bisa mereka akses dari smartphone, tak terkecuali para anak muda yang aktif menggunakan internet untuk mencari informasi atau sekadar mengakses jejaring sosial.

Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang paling agresif mengkomersialkan teknologi 4G LTE ini. Para anak muda yang membutuhkan jaringan internet cepat dan stabil, mengandalkan 4G LTE Telkomsel untuk menunjang kegiatannya.

Contohnya dua pelajar asal Jakarta, Anggie dan Audrey kerap mengakses jejaring sosial seperti Instagram, Path, dan Ask.fm, serta browsing internet. Dengan menggunakan Telkomsel 4G LTE, Audrey mengungkapkan kepuasannya dengan mengatakan, "Bagus, cepat. Browsing-nya (dan) loading-nya cepat, terus buffer-nya tidak lama".

Anggie pun sepakat dengan Audrey, menurutnya layanan 4G Telkomsel, "Sangat, sangat, cepat,” sehingga mereka bisa tetap eksis di media sosial dan saling berbagi.

Selain Jakarta, sejauh ini Telkomsel telah mengkomersialkan 4G LTE di 10 kota lain, yaitu Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Fatma, seorang mahasiswi dari Bandung, juga menggunakan layanan Telkomsel 4G LTE untuk mengakses jejaring sosial. "Jadi kalau browsing atau pakai media sosial tuh tidak ada loading-loading lagi. Jadi langsung cepet, apalagi kalau buka Snapchat atau YouTube, tidak ada buffering lagi,” ungkapnya.



Kecepatan layanan Telkomsel 4G LTE pun dirasakan oleh Dimisti, mahasiswi dari Makassar. Ia menggunakan 4G LTE untuk mencari referensi melalui blog dan YouTube. "Gesit,” ungkapnya saat memberi kesan tentang layanan 4G LTE Telkomsel.

Menurut data prediksi Ericsson Mobility Report 2015, lalu lintas data dari perangkat mobile di kawasan Asia Tenggara dan Oceania bakal mencapai 3.000 TB per bulan. Yang menarik, streaming video diprediksi akan menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pengguna perangkat mobile dan internet.

Prediksi tersebut ditunjang dengan kehadiran layanan Telkomsel 4G LTE di beberapa kota yang telah disambut baik oleh para anak muda seperti mahasiswa dan pelajar.

Tetapi tunggu dulu, akses 4G LTE yang memberi kecepatan internet yang tinggi ini tak selalu dimanfaatkan oleh para remaja untuk mengakses YouTube atau media sosial saja.

Seorang mahasiswa jurusan teknologi informasi asal Makassar bernama Andi, justru memanfaatkan kehadiran layanan Telkomsel 4G LTE untuk menyelesaikan coding atau pemrograman di web dengan cara tethering bersama teman-temannya sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas bersama-sama. Ia mengaku bahwa kecepatan 4G LTE, "Sangat memuaskan untuk kalangan mahasiswa".

Seluruh kisah di atas telah membuktikan bahwa hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE menjadi andalan bagi para anak muda, bukan hanya untuk berjejaring dan menikmati konten hiburan, tetapi juga hal yang mendukung produktivitas.

Selamat memasuki dunia 4G LTE Telkomsel yang cepat, luas, dan andal.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES