3 Soundphone Blaupunkt Diperkuat Layanan 4G Oke

corporate published 160 Days ago




3 Soundphone Blaupunkt Diperkuat Layanan 4G Oke

 

Blaupunkt, brand legendaris dari Jerman yang terkenal dengan kualitas audionya yang baik, secara resmi meluncurkan tiga produk terbaru, yaitu Soundphone J2, Soundphone S1, dan Soundphone S2. Produk-produk ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan bonus headphone premium di antaranya dengan harga di bawah Rp 3 juta.

Seluruh produk terbaru dari Blaupunkt Soundphone ini disematkan prosesor Snapdragon dari Qualcomm. Prosesor ini dapat mewujudkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat seluler dengan sistem all in one yang komprehensif dan efisien. Prosesor Snapdragon juga memungkinkan konektivitas yang canggih, grafis yang memukau, dan pengolahan data serta multitasking yang dahsyat serta efisien dibandingkan jenis prosesor yang lain.

Soundphone J2 hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore 617, membuat produk ini tampil dengan performa yang semakin maksimal juga dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan ROM 16 GB serta seri Android 6.0 Marshmallow yang selalu dapat diperbaharui (upgradable).

Spesialnya lagi, Soundphone J2 juga dibekali dengan kamera utama sebesar 16 MP dan kamera depan sebesar 8 MP. Kapasitas baterai yang disematkan pun cukup besar yaitu 4.000 mAh dan dibekali dengan bonus OTG converter sehingga ponsel ini bisa difungsikan sebagai powerbank dan dapat disambungkan ke external drive untuk membaca data. Ditambah lagi, bonus langsung berupa Headphone Premium BPA-102 senilai Rp 1 juta di setiap pembeliannya. Dengan keseluruhan spesifikasi kelas atas tersebut, produk ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.

Selain Soundphone J2, Blaupunkt juga menghadirkan dua tipe produk seri S yang merupakan seri produk Soundphone di jajaran entry level atau kelas pemula. Soundphone S1 dan S2 juga hadir dengan mengusung teknologi 4G voLTE dan seri Android yang selalu dapat diperbaharui (upgradable). Kedua seri S Soundphone ini hadir dengan desain yang sangat menarik dengan spesifikasi yang terkini. Dibesut dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212, performa Soundphone S1 dan S2 bisa diacungi jempol dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan ROM sebesar 16 GB.

Soundphone S1 dan S2 juga mengusung 4G voLTE atau Voice Over LTE, teknologi yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan saat menelepon, sehingga kualitas suara dalam berkomunikasi dengan teknologi 4G akan terdukung secara lebih maksimal serta tidak dikenakan biaya pulsa telepon.



Soundphone tipe ini cocok untuk para pengguna yang ingin tampil eksis dengan budget yang tidak memberatkan kantong, karena hanya dibanderol dengan harga Rp 1.849.000. Spesialnya lagi, dari produk ini disematkan teknologi fingerprint yang membuat para pengguna dapat lebih secure dengan adanya fitur pengamanan ini.

Begitu juga dengan Soundphone S2 yang dapat digemari oleh para pengguna yang menginginkan perangkat ponsel yang memungkinnya bisa eksis hingga 48 jam lebih. Dengan sematan baterai sebesar 4.000 mAh, sangat memungkinkan jika ponsel ini cukup di-charge selama dua sampai tiga hari sekali.

Setiap pembelian Soundphone S2 juga akan langsung diberikan bonus berupa OTG converter, sehingga ponsel ini dapat difungsikan sebagai powerbank dan dapat terhubung ke external drive untuk membaca data. Blaupunkt juga memberikan secara gratis satu unit Headphone Premium BPA-102 senilai Rp 1 juta di dalam paket pembeliannya. Ponsel yang bisa membuat penggunanya selalu eksis ini juga dibanderol dengan harga spesial Rp 2.399.000.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam menggunakan Soundphone J2, S1, dan S2, Blaupunkt menggandeng Telkomsel sebagai mitra resminya di Indonesia dan menghadirkan produk bundling Blaupunkt Soundphone dengan paket data TAU 4G.

Bundling Blaupunkt Soundphone dengan paket TAU 4G menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 129.000 BTS di seluruh Tanah Air.

Melalui bundling Telkomsel dengan Blaupunkt Soundphone ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Produk Soundphone terbaru ini bisa masyarakat Indonesia dapatkan melalui penjualan online di beberapa merchant dan melalui penjualan offline di dealer-dealer handphone terdekat yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara. Untuk setiap produk Soundphone terbaru ini, pelanggan memperoleh garansi resmi selama satu tahun dengan service center yang terpercaya dan tersebar di seluruh Indonesia.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES