10 BTS Telkomsel Siap Layani 6.000 Penghuni Kalibata City

corporate published over a year ago




Setelah mencapai pertumbuhan pendapatan double digit selama empat tahun berturut-turut (quattrick), Telkomsel Area II (Jabodetabek Jabar) berupaya untuk melanjutkan kesuksesan serupa di tahun 2015. Kini, Telkomsel mencoba fokus untuk memanjakan pelanggan di mal dan lingkungan indoor yang memiliki banyak penghuni.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung mengatakan, setidaknya ada empat mal yang menjadi fokus Telkomsel untuk menggelar program loyalti dan reward, yakni Mal Kalibata City Square Jakarta, Mal Ciputra Jakarta, Mal Grand Galaxy Park Bekasi, dan yang terakhir di Mal Festival Citylink Bandung. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Mal Kalibata City Square

Mal Kalibata City Square dipilih karena memiliki letak yang sangat strategis, yakni berada dalam lingkungan Apartemen Kalibata City yang dikenal sebagai salah satu kawasan hunian premium yang menyediakan sejumlah fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat hangout dan lain sebagainya.

Guna memanfaatkan potensi tersebut, Telkomsel telah menggelar 10 BTS yang dapat menopang cakupan jaringan Telkomsel, baik indoor maupun outdoor, serta mampu menampung trafik telekomunikasi untuk sekitar 6 ribu penghuni apartemen.

Untuk diketahui, Telkomsel Area II Jabodetabek Jabar telah mencatat pertumbuhan pendapatan double digit, sekitar 23 persen. Pertumbuhan pendapatan di wilayah ini ditopang oleh pertumbuhan digital, yakni data broadband sekitar 35 persen, digital services sekitar 72 persen, dan layanan dasar seperti voice dan SMS yang tumbuh sampai 16 persen.

Oleh karena itu, penting bagi Area II untuk mempertahankan performanya di tahun ini melalui program loyalti dan reward terhadap pelanggan.

Salah satunya adalah dengan menggelar program undian belanja Telkomsel Poin di empat mal di Jabotabek Jabar. Pengguna cukup melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 200 ribu di lebih 50 tenant Mal Kalibata City Square, kemudian menukarkan Telkomsel POIN di booth Telkomsel yang ada di Mal tersebut.

Program yang dimulai sejak September 2015 ini nantinya akan mengundi hadiah utama 1 unit Mobil Ford Fiesta yang akan diumumkan pemenangnya pada pengundian periode tahap II di bulan Juli 2016.

Saat ini, sudah ada 29.000 BTS yang menopang layanan Telkomsel di wilayah tersebut. Diketahui sebanyak 600 BTS di antaranya adalah BTS 4G/LTE. Dari total 140 juta pelanggan Telkomsel, 25 persen dikontribusi dari wilayah Jabotabek Jabar dan 50 persennya adalah pelanggan data.




WRITE COMMENT
Name* :

E-mail* :

Website :

Comment :





BLOG CATEGORIES
FEATURES

Corporate Info features
2016-06-03

Corporate Info features
2016-06-02

Corporate Info features
2016-06-01

Corporate Info features
2016-05-31

Corporate Info features
2016-05-30

ARCHIVES